Hunters League Begins, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
473
Hunters Leagues
Hunters Leagues; Copyright©Oketekno

Gameplay Hunters League Begins

OKETEKNO – Tidak lagi sama seperti game petualangan yang kemarin, dikarenakan untuk permainan ini menyajikan aksi lebih epic dan pemain bisa melakukan pergerakan lebih aktif dalam pertarungan. Sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman permainan lebih menarik dalam game Hunters League Begins ini.

Bukan cuman jalan ceritanya saja, melainkan pemain juga bisa mendapatkan alur cerita yang menarik dan seru parah. Kalian jika memang mengerti bahasa inggris, maka bisa membaca dan membayangkan setiap kali alur cerita yang diberikan di setiap misi kalian.

Baca Juga: Mighty Quest For Epic Loot, Game Petualangan yang Seru dan Menyenangkan

Semakin tinggi level misinya, maka akan semakin sulit juga pertarungan yang bakal kalian hadapi. Namun itu tidak menjadi masalah ketika kalian bisa dengan cermat dan efektif dalam meningkatkan level ataupun kekuatan dari karakter kalian masing-masing.

Gameplay Hunters Leagues
Gameplay Hunters Leagues; Copyright©Oketekno

Untuk 1 kali perjalanan, pemain bisa memasang hingga 4 karakter sekaligus dalam permainan ini. Mereka nantinya akan bertarung bersama secara otomatis tanpa adanya cooldown waktu. Dan kalian bisa mengeluarkan skill masing-masing dari mereka ataupun kombo dalam game Hunters League Begins.

Jumlah karakter yang bisa didapatkan sendiri dalam game petualangan tersebut juga cukup banyak, dan masing-masing dari mereka memiliki beberapa persenjataan yang berbeda. Beda karakter jelas akan berbeda kekuatannya, dan ternyata beda senjata yang digunakan oleh karakter sama juga memiliki skill dan kekuatan berbeda juga.

Baca Juga: MARVEL Strike Force, Game Pertarungan Para Super Hero Favorit yang Menegangkan

Masalah grafis dari game Hunters League Begins, bisa dikatakan sudah memuaskan untuk secara keseluruhan. Karena game berikut mampu menampilkan karakter yang jernih dan detail, sehingga pemain bisa merasakan keseruan dari game tersebut. Terlebih karakter juga bisa berganti skin yang bisa membuat pemain tidak mudah merasa bosan.

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik terhadap game Hunters League Begins, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store, para pengguna Android bisa mempersiapkan free space sebesar 36MB. Sedangkan di App Store, pengguna perangkat berbasis iOS bisa mempersiapkan free space ROM seluas 672.6MB.

baca juga: Duo Item Untuk Jadikan Cecilion Mematikan di Early Game Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.