Realme Masih Persiapkan Smartphone 5G Lainnya

0
293
Realme Masih Persiapkan Smartphone 5G Lainnya
Copyright©TribunJualBeli

Realme Siapkan 5 Smartphone 5G Untuk Tahun Ini

Oketekno – Memang sih untuk penyebaran jaringan 5G ini masih belum diaplikasikan secara global oleh seluruh Negara di Dunia ini. Misalnya saja seperti Indonesia yang sampai sekarang masih belum ada tanda realisasi dalam waktu dekat. Pun demikian, tidak membuat Realme terhenti dalam berinovasi.

Laporan terbaru menyebutkan kalau vendor asal China itu tengah mempersiapkan ponsel 5G terbaru lainnya yang bisa jadi akan rilis di tahun ini juga. Informasi tersebut telah diungkap oleh Emilio Alvarez selaku Country Manager Realme Spanyol dalam perilisan X50 Pro 5G di Madrid, Spanyol kemarin.

Baca Juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

Jelas saja ini nanti akan menambah ekosistemnya di jaringan yang lebih cepat tersebut, karena selain X50 Pro 5G, sebelumnya juga sudah ada X50 5G yang beredar luas di pasaran, dan terbukti laris manis juga di beberapa Negara yang kebagian, terutama China.

Realme X50 Pro 5G
Realme X50 Pro 5G; Copyright©Realme

Melansir dari GSMArena, Alvarez mengungkap kalau perusahaannya berencana untuk banyak meluncurkan setidaknya 5 unit Smartphone yang sudah didukung dengan jaringan 5G ini hanya di tahun 2020. Tentu ini merupakan sebuah ambisi yang cukup mengesankan, disamping para pemain pasar yang mungkin cuman 2 – 4 model saja untuk varian 5G.

Baca Juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

Dan mengenai harganya, salah satu petinggi Realme ini mengatakan kalau akan menyasak berbagai macam segmen. Dengan demikian, pihaknya bisa menyasak pasar luas dan menjangkau semua kalangan dalam menikmati jaringan terbaru ini melalui HP Android besutannya.

Tidak cuman China saja, beberapa Negara lain yang bakalan bisa menikmati Smartphone 5G ini nanti diantaranya yakni seperti India, Singapura, Thailand, Malaysia, Arab Saudi, Jerman, Italia, Spanyol, Prancis, Polandia, Britania Raya, Ceko, Yunani, dan masih banyak lagi lainnya.

Khusus untuk wilayah negaranya sendiri, kedepan tidak ada lagi ponsel berbasis 4G. Seluruh HP Realme yang beredar luas di pasar China kedepan secara keseluruhan cuman bisa didapatkan model 5G saja, “All in 5G.”

baca juga: Dirilis, Berikut Harga Realme X50 Pro 5G dan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.