Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan

0
604
Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan
Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan; Copyright©GSMArena

Jadwal Rilis Realme 6

Oketekno – Memang tidak begitu banyak, akan tetapi Realme juga termasuk salah satu produsen yang aktif dalam merilis ponsel terbarunya. Diketahui dalam setahun ada 2 model utama yang rilis untuk segmen pasar kelas menengah. Dan laporan terbaru, tidak lama lagi akan rilis Realme 6.

Smartphone ini nantinya akan menjadi generasi penerus Realme 5 series yang sudah rilis sejak bulan Agustus 2019 silam. Akan tetapi untuk perilisannya kali ini tidak dilakukan di China, melainkan akan memilih India lagi sebagai pasar pertama mendapatkan unit ponsel tersebut.

Baca Juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

Informasi ini juga disampaikan oleh pihak Realme India, melalui sebuah poster yang menunjukkan dengan jelas wujud bagian depan HP Android terbaru tersebut. Dalam poster ini tertuliskan tanggal perilisan 5 Maret, 12.30 PM.

Realme 6 Release Date
Realme 6 Release Date; Copyright©GSMArena

Dalam poster tersebut juga memberikan sedikit informasi terkait fitur unggulan yang akan dibawa, yaitu pada sektor kameranya. Dimana akan dilengkapi dengan lensa utama beresolusi 64MP Pro Camera. Sedangkan untuk 3 kamera pendukung lainnya, dikabarkan akan berkemampuan ultra wide, telephoto 20x zoom, dan lensa makro.

Baca Juga: Huawei Rilis Smartphone Layar Lipat Kedua Pesaing Samsung Galaxy Z Flip

Sedangkan untuk kamera depan yang akan dibawa ada 2, dan keduanya diletakkan pada bagian lubang yang terdapat pada pojok kiri atas layar, persis seperti Realme X50 Pro. Sedangkan untuk model regulernya menggunakan layar berlubang juga, akan tetapi cuman ada 1 lensa kamera tertanamkan.

Kemudian untuk bocoran lain mengungkap kalau Realme 6 ini nantinya akan menggunakan layar dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Dan di sektor pengisian akan dilengkapi dengan teknologi fast charging 30W, sehingga baterai bisa terisi 40 persen hanya dalam waktu 15 menit saja.

Masih belum diketahui kapan Realme 6 ini nanti akan datang ke Indonesia, melihat pendahulunya bisa dipastikan kalau perangkat ini nanti juga akan mendapatkan pemasarannya di Tanah Air juga. So, kita nantikan perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.