Kepastian OPPO Find X2 Hadir di Indonesia

0
322
Kepastian OPPO Find X2 Hadir di Indonesia
Kepastian OPPO Find X2 Hadir di Indonesia; Copyright©OPPO Indonesia

OPPO Find X2 Bakal Rilis di Indonesia

Oketekno – Sebelumnya sudah dipastikan kalau OPPO Find X2 ini nantinya akan rilis pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Dan event perilisannya kali ini berbeda ketimbang sebelumnya, karena cuman dilakukan secara live streaming saja.

Awalnya vendor asal China ini berencana memperkenalkannya dalam ajang MWC 2020 pada tanggal 22 Februari 2020 kemarin di Barcelona, Spanyol. Dikarenakan ada kewaspadaan dari pihak penyelenggara karena mewabahnya virus Corona, menjadikan OPPO dan sederet perusahaan teknologi lainnya melakukan perubahan rencana.

Baca Juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

Dan pemasaran generasi penerus OPPO Find X ini juga tidak mengalami pengurangan, tetap hadir di berbagai Negara yang telah dijajaki oleh pendahulunya, tidak terkecuali Indonesia. Kepastian ini sendiri juga telah diungkap oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

OPPO Find X2 Indonesia
Find X2 Indonesia; Copyright©OPPO Indonesia

Dalam keterangannya, ia mengatakan kalau “OPPO akan meluncurkan Find X series yang terdiri atas dua lini series untuk pasar Indonesia, Find X2 dan Find X2 Pro.” Disamping itu, OPPO Indonesia juga telah mengunggah teaser perilisan smartphone premium terbarunya ini di lini masa sosial media Instagram miliknya.

Baca Juga: Sudah Dijual, Berikut Tempat dan Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia

Find X2 ini berbeda dengan sebelumnya, karena menawarkan opsi lebih banyak kepada konsumen, Reguler dan Pro. Keduanya jelas memiliki perbedaan di bagian tertentu, sehingga menjadikan pengguna bebas memilih manakah yang lebih sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Masih belum disebutkan secara pasti terkait detail spesifikasi OPPO Find X2 ini oleh Aryo, namun beberapa bocoran sebelumnya mengatakan kalau perangkat ini nanti akan hadir dengan panel layar beresolusi 3K dengan refresh rate 120Hz.

Kemudian dari segi kamera akan menggunakan sensor SONY IMX689 beresolusi 48MP dan didukung oleh lensa ultra wide SONY IMX78 dan lensa periskop 13MP. Untuk lebih detail soal OPPO Find X2, bisa nantikan perilisannnya yang sudah tidak lama lagi.

baca juga: Bocoran Baru Ungkap Layar OPPO Find X2 Memiliki Resolusi Lebih Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.