Bukti Kesuksesan Realme C3 di Indonesia

0
370
Bukti Kesuksesan Realme C3 di Indonesia
Bukti Kesuksesan Realme C3 di Indonesia; Copyright©Dailysocial

Realme C3 Disambut Positif di Indonesia

Oketekno – Penjualan perangkat Realme di Indonesia selalu menyita perhatian publik, karena memang kesuksesan yang didapat sungguh mengesankan. Seperti yang terjadi pada Realme C3 belum lama ini, dimana perangkat tersebut telah sukses dan laris manis di pasaran.

HP Realme terbaru ini telah pertama kali menggelar flash sale di Lazada, Akulaku, dan juga realme.com. Dan ternyata hasil penjualan yang didapatkan sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu semenit saja di Lazada.

Baca Juga: Realme Masih Persiapkan Smartphone 5G Lainnya

Dan untuk keseluruhan penjualannya baru habis dalam waktu 5 menit pertama, dimana untuk total unit yang disediakan di 3 purna jual online ini keseluruhan sebanyak 10.000 unit. Berkat hasil penjualannya ini menjadikan perangkat tersebut menjadi ponsel dengan rekor penjualan paling cepat di e-commerce pada Q1 2020.

Realme C3
Realme C3; Copyright©Realme

“Kami sangat bangga mengetahui Realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. Realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya,” begitulah ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga: Apple Pusing Soal iPhone 9, Kenapa?

Dalam keterangan lebih lanjut, Palson Yi telah mengungkap kalau smartphone terbarunya ini bisa tetap memberikan pengalaman memuaskan terhadap pengguna, meski pada dasarnya cuman menyasak segmen level sejutaan.

Selain itu, ada ungkapan juga kalau Realme akan kembali mengadakan program penjualan menarik dalam peresmian Realme Store & Service Center ke 10 di Indonesia. Dan pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang akan mengadakan Open Sale perdana untuk Realme C3 ini juga.

Nantinya Realme C3 akan ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000,-, dalam opsi warna Blazing Red & Frozen Blue. Bagaimana, apakah kalian juga termasuk salah satu kalangan yang berminat membeli smartphone sejutaan satu ini?

baca juga: Bocoran Baru Ungkap Layar OPPO Find X2 Memiliki Resolusi Lebih Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.