Mulai Terungkap Spesifikasi Kunci Vivo Z6, Seperti Apa?

0
525
Mulai Terungkap Spesifikasi Kunci Vivo Z6, Seperti Apa
Mulai Terungkap Spesifikasi Kunci Vivo Z6, Seperti Apa; Copyright©Whatmobile

Vivo Z6 Bakal Rilis Sebentar Lagi

Oketekno – Dalam beberapa hari terakhir ini ada bocoran informasi soal kejutan baru dari Vivo, akan tetapi itu sudah mulai sedikit terungkap kalau V19 yang menjadi surprise untuk pasar Indonesia. Sedangkan di pasar global bisa jadi Vivo Z6 akan menjadi perangkat berikutnya yang bakal beredar di pasaran.

Sebelumnya HP Vivo terbaru dengan nomor model V1963A telah muncul di Benchmark, sekarang muncul lagi di TENAA dengan mengungkap sebagian besar spesifikasi yang akan ditawarkan. Begitu juga dengan tampilannya yang bisa dikatakan tetap cantik berkilauan.

Baca Juga: Sudah Dijual, Berikut Tempat dan Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia

Dalam sertifikasi tersebut diketahui kalau ponsel akan hadir dengan panel layar TFT dengan luas 6,57 inci dan beresolusi Full HD+, di bagian pojok kanan atasnya terdapat lubang sebagai penyematan kamera selfie. Dan layarnya ini sudah didukung fingerprint dibawahnya, seperti Vivo V17 Pro.

Vivo Z6
Vivo Z6; Copyright©gizmochina

Kemudian masalah performa, diketahui pada situs TENAA tercantumkan kalau Vivo Z6 ini akan dipacu oleh chipset Snapdragon 765G dan bakalan didukung oleh modem 5G Snapdragon X52. Sedangkan baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dan didukung oleh pengisian daya cepat 44W.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 yang Baru Saja Dirilis

Digadang kalau teknologi pengisian daya cepatnya ini nanti mampu melakukan pengisian baterai hingga penuh hanya dalam waktu 65 menit saja. Jelas saja ini merupakan teknologi luar biasa yang dimiliki oleh Vivo di segmen pasar kelas menengah.

Untuk mendukung performa yang lancar, chip Snapdragon 765G ini nanti akan didukung oleh memori RAM 6GB/8GB berkombinasi dengan memori penyimpanan internal seluas 64GB/128GB/256GB. Dan sistem operasi yang dijalankan adalah Android 10.

Rencananya Vivo Z6 ini akan rilis di China pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang. Dan khusus untuk 900 konsumen pertama, kabarnya akan mendapatkan bonus earphone XE900 seharga 599 Yuan (Rp 1,2 juta), namun untuk harga ponselnya sendiri masih belum terungkap berapa.

baca juga: Vivo Apex 2020 Dirilis besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.