Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan

0
495
Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan
Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan; Copyright©Android Authority

Poster Perilisan Redmi K30 Pro

Oketekno – Sebelumnya sudah ada Redmi K30 yang hadir di pasaran dengan perbekalan spesifikasi menarik di segmen pasar kelas menengah. Ikonik dari tampilannya terlihat pada bagian kamera belakangnya. Dan tidak lama lagi bakal dirilis juga versi upgrade dengan membawa nama Redmi K30 Pro.

Berbagai macam bocoran terkait HP Xiaomi terbaru ini sendiri juga sudah beredar luas di jagat maya, dan baru-baru ini ada kepastian melalui sebuah poster kalau Redmi akan meluncurkannya pada bulan Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Terungkap, Redmi K30 Pro Punya Baterai Besar dan Fast Charging

Akan tetapi sayang dalam poster tersebut tidak terungkap tanggal pasti terkait perilisan ponsel tersebut. Namun, poster ini membuat banyak kalangan tertarik karena memberikan gambaran soal layarnya yang terbebas dari notch, tidak lagi sama seperti Redmi K30.

Redmi K30 Pro Release
Redmi K30 Pro Release; Copyright©Weibo

Bisa dikatakan kalau Redmi K30 Pro ini nantinya akan menggunakan konsep kamera selfie pop-up sebagaimana yang telah diterapkan oleh beberapa smartphone kelas menengah lain, salah satunya yakni seperti OPPO K3.

Baca Juga: Realme Masih Persiapkan Smartphone 5G Lainnya

Kemudian dalam poster terbaru yang beredar luas di jagat maya ini juga mengungkap kalau Smartphone tersebut akan dilengkapi dengan koneksi 5G, dan ada ilustrasi terkait mobil F1 pada bagian layarnya. Dengan demikian bisa diperkirakan kalau Redmi akan membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi mumpuni, sehingga bisa berjalan dengan cepat dalam segala aktivitas.

Menurut beberapa bocoran sebelumnya, dikatakan kalau Redmi K30 Pro ini nanti akan dipacu oleh chip processor Qualcomm Snapdragon 865 sebagaimana yang telah dibawa oleh Samsung Galaxy S20 series juga. Nantinya akan ada dukungan internal RAM 8GB serta dijalankan oleh sistem operasi Android 10.

Dan soal kamera, diberitakan jika Redmi K30 Pro ini akan menggunakan sensor utama SONY IMX686 beresolusi 64MP dan didukung oleh 3 lensa kamera lainnya. Sedangkan masalah daya akan didukung baterai berkapasitas 4.700 mAh dan fast charging 33W.

baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 yang Baru Saja Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.