Sederet Hero yang Dianggap Sulit di Mobile Legends, Mana yang Sudah Menguasai?

0
674
Fanny Mobile Legends Wallpaper
Redmi K30 Pro Fanny Mobile Legends Wallpaper; Copyright©UHDPaper

Hero Tersulit di Mobile Legends

Oketekno – Menguasai hero dalam game Mobile Legends menjadi salah satu dasar yang harus dikuasai oleh para pemain agar bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Bukan cuman satu saja, melainkan harus bisa menguasai beberapa sekaligus.

Dikarenakan kalau cuman satu hero saja yang dikuasai, ketika main ranked di tier epic ke atas akan kesusahan sendiri lantaran ada sistem banned yang berlaku. Dan berikut ini sederet hero yang mungkin butuh waktu jauh lebih lama ketimbang yang lainnya.

Baca Juga: Lebih dari 20 Emote Baru Bakal Hadir di PUBG Mobile Season 12

  1. Fanny

Fanny
Fanny; Copyright©Oketekno

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi setiap pemain, ketika membahas Fanny jelas menjadi paling sulit. Karena skill kabelnya harus menggunakan kecepatan tangan, berfikir, hingga strategi yang benar-benar matang untuk membantai abis musuh.

Belum lagi setiap detail tembok yang bisa di raih juga harus dikuasai dengan baik, sehingga ketika mengeluarkan skill 2 tidak terjadi miss dan malah menyebabkan mana cepat terkuras.

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru Popol di Mobile Legends

  1. Kagura

Kagura
Kagura; Copyright©Oketekno

Menguntungkan bagi pengendali kagura, karena dia memiliki 6 skill aktif. Namun ya itu, anda harus bisa berfikir jernih ketika menggunakannya, karena payung yang jadi senjata utama harus dikendalikan dengan baik agar bisa mematikan bagi musuh.

Baca Juga: Mobile Legends Perbarui Item Ini, Hero Tanker Makin Mantep!

  1. Gusion

Gusion
Gusion; Copyright©Oketekno

Ketika ketemu pro player gusion bisa kesulitan sendiri menghadapinya, lantaran punya kecepatan yang luar biasa. Tapi, butuh waktu sangat lama untuk menguasai lemparan pisaunya, presisi skill 1 yang tidak semudah dibayangkan, hingga kombinasi ultimate yang terkadang bisa mematikan bagi diri sendiri.

Baca Juga: Duo Item Untuk Jadikan Cecilion Mematikan di Early Game Mobile Legends

  1. Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa; Copyright©Oketekno

Mirip seperti Gusion, hanya saja Hayabusa ini sedikit lebih mudah karena ultimate akan imune terhadap seluruh serangan. Hanya saja kalian perlu menguasai skill 2 saja, dimana harus memperhatikan bayangan mana yang masih ada, harus kemanakah kita lari, dan kemana kita harus mengarahkan.

Baca Juga: Build Item Carmilla di Mobile Legends, Serangan Sakit Tanpa Mati Cepat

  1. Harith

Harith
Harith; Copyright©Oketekno

Di MPL kemarin saja Harith menggila banget di tangan Pro Player, sebab kalau sudah mengeluarkan ultimate nggak ada obat memang. Loncat sana sini bisa membunuh setiap musuh yang tengah berada di jebakannya. Auto tiwas dalam sekejap jika tidak memiliki skill kabur.

Baca Juga: Revamp Freya di Mobile Legends Bisa One Hit Kill Musuh

  1. WanWan

Wanwan
Wanwan; Copyright©Oketekno

Bisa dikatakan ia adalah marksman paling sulit, karena memang tidak bisa mengeluarkan skill ultimate jika belum semua titik lemah musuh terbuka. Itulah yang menjadi tantangan tersendiri bagi pengguna wanwan, karena kalau musuh sadar dan tenang, pasti sulit banget mengincar titik lemahnya.

Itulah keenam hero paling sulit dalam permainan Mobile Legends, kalau kalian sudah berhasil menguasai yang mana nih kira-kira?

baca juga: Cecilion Bisa Bunuh Lord di Mobile Legends Hanya dengan Sekali Serang, Tapi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.