Cara Menggunakan WhatsApp Business Untuk Pemula

0
387
Cara Menggunakan WhatsApp Business Untuk Pemula
Cara Menggunakan WhatsApp Business Untuk Pemula; Copyright©STAAH Blog

Trik Menggunakan WhatsApp Business

Oketekno – Bukan cuman platform perpesanan untuk pengguna umum saja, melainkan ada pilihan bagi pengguna yang ingin berfokus terhadap bisnis miliknya. Ya, ada aplikasi WhatsApp Business yang memungkinkan anda bisa mendapatkan pengalaman berkomunikasi bersama mitra dengan lebih baik.

Tidak seperti platform perpesanan pada umumnya, melainkan di layanan bisnis ini ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh pihak WhatsApp, beberapa diantaranya yakni seperti membalas chat secara otomatis, menyaring pesan, hingga respon pesan secara cepat terhadap pelanggan yang menghubungi.

Baca Juga: Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan

Dan untuk penggunaannya sendiri terbilang mudah, karena cuman perlu beberapa langkah sederhana saja, maka kalian sudah bisa menikmati layanan business dari aplikasi chatting terpopuler di Dunia tersebut. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WhatsApp Business
WhatsApp Business; Copyright©Info BEAT

Cara Mengaktifkan WhatsApp Business

Untuk melakukannya, kalian tidak perlu khawatir akan penyadapan dari pihak lain, karena ini sama amannya dengan platform utama. Dan developernya sendiri juga sama, alias bukan dari pihak ketiga seperti aplikasi GBWhatsApp.

  • Pertama, kalian bisa melakukan unduhan aplikasi WhatsApp Business melalui Google Play Store atau App Store, hindari pengunduhan dari pihak ketiga atau situs yang mungkin kurang terpercaya.
  • Setelah terpasang, langkah berikutnya yakni buka aplikasi WhatsApp Business dan klik setuju dan lanjutkan, silahkan verifikasi nomor ponsel kalian yang ditujukan untuk kebutuhan bisnis.
  • Kemudian, kalian bisa menuliskan nama bisnis dan juga opsi profil foto pengguna. Dan penting untuk diketahui bahwasanya nama bisnis ini tidak akan bisa lagi diubah di lain kesempatan.
  • Jika semuanya sudah selesai, maka kalian sudah siap untuk menjalin komunikasi dengan para pelanggan, dan kalian bisa juga melakukan perubahan terhadap beberapa profil bisnis kalian.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk cara mengaktifkan WhatsApp Business kali ini? Selamat mencoba, dan nikmati berbagai macam fitur yang ditawarkan di dalamnya guna memperlancar komunikasi kalian dengan pelanggan.

baca juga: Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.