Sah! Ini Dia Jadwal Rilis Vivo V19 di Indonesia

0
486
Ini Dia Jadwal Rilis Vivo V19 di Indonesia
Ini Dia Jadwal Rilis Vivo V19 di Indonesia; Copyright©YouTube

Vivo V19 Andalkan Kamera dan Gaming

Oketekno – Mulai banyak terungkap terkait ponsel kejutan terbaru dari Vivo yang bakal sambangi Indonesia. Sebelumnya ada kepastian kalau perangkat tersebut bakal hadir di pasaran dengan menggunakan nama Vivo 19.

Dan kali ini lebih banyak lagi terkait konfirmasi dari sang vendor untuk generasi penerus dari Vivo V17 Pro tersebut. Iklan video pendek kali ini telah ditayangkan pada akun YouTube Vivo Indonesia, dan mengusung judul “Perfect You” dengan bintang iklan Afgan dan Jessica Mila.

Baca Juga: Huawei P40 Lite Rilis Duluan, Berikut Harga dan Jadwal Pesannya!

Melalui video iklan yang memiliki durasi kurang lebih 2 menitan ini telah menampilkan Smartphone dari depan dan juga belakang. Dari sana kita bisa mengetahui kalau perangkat ini nanti akan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang dengan konsep desain sama persis seperti Samsung Galaxy A51.

Tidak disebutkan berapakah masing-masing resolusi dari kamera belakangnya ini, akan tetapi yang jelas salah satu diantaranya akan memiliki resolusi 48MP. Dan tidak lupa juga, beberapa teknologi kamera modern termasuk jepretan night mode yang berkualitas juga akan tertanamkan pada Vivo V19.

Baca Juga: Mulai Terungkap Spesifikasi Kunci Vivo Z6, Seperti Apa?

Sedangkan untuk bagian depannya akan menggunakan panel layar lubang di bagian kanan atas, dimana pada bagian tersebut rencananya akan tertanamkan lensa kamera selfie dengan resolusi 32MP. Sama seperti kamera belakangnya, untuk sensor kamera selfie ini juga dilengkapi dengan fitur “Super Night Selfie”.

Bukan cuman soal jepretan kameranya saja yang ditayangkan dalam video iklan pertamanya ini, melainkan V19 digadang juga lancar dan memuaskan untuk memainkan game PUBG Mobile yang tengah marak di kalangan gamers sekarang ini.

Tanggal Rilis Vivo V19
Tanggal Rilis Vivo V19; Copyright©Instagram

Sedangkan untuk detail spesifikasi Vivo V19 yang akan tertanamkan masih belum diketahui, begitu juga dengan harganya. Namun yang jelas, perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang. So, kita nantikan saja perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.