Waspada, Pengguna Ini Hampir Tewas Saat Buat Video TikTok!

0
341
Waspada, Pengguna Ini Hampir Tewas Saat Buat Video TikTok
Waspada, Pengguna Ini Hampir Tewas Saat Buat Video TikTok; Copyright©Mirror

Pengguna TikTok Ini Sangat Dekat dengan Maut

Oketekno – Untuk sekarang ini video di platform TikTok bisa dikatakan lebih populer ketimbang di platform streaming ataupun sosial media lainnya. Sering kali video yang beredar di YouTube, Instagram atau yang lain memiliki logo Tik-Tok di pojok kiri atasnya.

Hal ini wajar saja, dikarenakan memang cukup menarik dan menyenangkan untuk membuat video ini, pengguna bisa berkreasi sebaik mungkin untuk menyita perhatian publik. Akan tetapi sebagai pengguna juga harus berpikir bijak agar tidak terjadi kurang menyenangkan seperti pengguna berikut.

Baca Juga: Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web

Dimana diberitakan kalau pengguna aplikasi Tik Tok bernama Jason Clark asal Amerika Serikat dengan follower lebih dari 403 ribu dengan nama akun @jasontodolist ini hampir mengalami maut saat pembuatan video. Untuk tempat yang hampir saja menjadi wilayah dimana ajalnya dijemput yakni danau es di Utah.

Waspada, Pengguna Ini Hampir Tewas Saat Buat Video TikTok
Waspada, Pengguna Ini Hampir Tewas Saat Buat Video TikTok; Copyright©Mirror

Awalnya ia ingin membuat konten dimana berenang-renang dibawah es tersebut, akan tetapi sayang dia hampir saja tidak bisa menemukan jalan keluar dari dalam lapisan es tersebut. Bahkan dalam pengakuan artis TikTok ini, ia mengungkap tidak pernah sedekat itu dengan kematian.

Baca Juga: Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan

Ketika ia sudah tidak lagi bisa menemukan jalan keluar, ia berusaha memecahkan es yang ada di atasnya. Jason berusaha memecahkan es dengan bagian punggungnya, namun nyatanya tidak berhasil, dan nafasnya sudah mulai pendek-pendek dan seolah pasrah dengan keadaan.

“Aku sudah menerima seperti itulah keadaannya dan aku tidak akan selamat,” begitulah terangnya di akun Instagram resmi miliknya. Dan untung saja dirinya ketika kembali mencoba berhasil untuk memecahkan es dan akhirnya selamat dari maut.

Dan pacarnya yang tengah merekam video TikTok ini tidak sadar kalau Jason tengah dalam situasi berbahaya. “Dia benar-benar berpikir bahwa kejadian itu hanyalah salah satu candaanku dan tidak memahami gawatnya situasi,” begitulah terangnya.

baca juga: Top 10 Smartphone Terlaris di Dunia, Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.