Wujud Black Shark 3 Pro Mulai Resmi Terungkap

0
409
Wujud Black Shark 3 Pro Mulai Resmi Terungkap
Wujud Black Shark 3 Pro Mulai Resmi Terungkap; Copyright©GSMArena

Black Shark 3 Pro Mulai Banyak Terungkap

Oketekno – Menjelang perilisannya, pihak-pihak resmi terkait telah mulai mengungkap wujud dari Smartphone Gaming Black Shark 3 Pro. Selain itu, beberapa keunggulan yang akan ditawarkan oleh perangkat ini mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Sebagaimana dalam sertifikasi 3C, diketahui kalau model Pro ini memiliki nomor model MBU-A0. Dan belum lama ini Lei Jun selaku CEO Xiaomi telah mengungkap soal smartphone gaming ini melalui akun sosial media China, Weibo resmi miliknya.

Baca Juga: Realme 6 Dipastikan Rilis Minggu Depan

Dalam unggahan terbarunya disebutkan kalau smartphone terbaru Black Shark ini nanti akan hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, sesuai dengan rumor sebelumnya. Dan sedangkan untuk versi reguler akan menggunakan baterai berkapasitas 4.720 mAh saja. Namun keduanya bakal dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W.

Black Shark 3 Pro
Shark 3 Pro; Copyright©Weibo

Pada unggahan itu juga disebutkan soal mekanisme baterai yang akan digunakan oleh Black Shark 3 Pro, yakni menerapkan konstruksi dua sel dan memiliki konektor magnet khusus di bagian belakangnya. Dengan demikian, pengguna diklaim tetap bisa bermain game dengan nyaman meski tengah melakukan pengisian daya sekalipun.

Baca Juga: Realme Masih Persiapkan Smartphone 5G Lainnya

Dan untuk memberikan pengalaman audio yang memuaskan ketika bermain game, smartphone gaming terbaru dari Black Shark ini akan tetap menerapkan audio jack 3,5 mm. Sedangkan layar yang bakal digunakan memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 270Hz.

Black Shark 3 Pro Camera
Shark 3 Pro Camera; Copyright©Weibo

Berdasarkan bocoran informasi yang beredar luas sebelumnya, diketahui kalau susunan kamera Black Shark 3 Pro ini bakalan lebih unik, tidak sama seperti Xiaomi Mi 10 atau mungkin yang lainnya. Sebab, ponsel ini akan mengemas 3 kamera belakang dengan susunan persis seperti Arc Reactor terbaru milik Iron Man.

Kemudian masalah performa, disebutkan kalau Black Shark 3 Pro akan mengemas chipset Snapdragon 865 dengan dukungan jaringan 5G dan kapasitas internal RAM hingga 16GB. Tidak lupa juga, sebagai Smartphone Gaming akan dilengkapi dengan teknologi Liquid Cooling System untuk menjaga suhu perangkat.

baca juga: Sederet Hero yang Dianggap Sulit di Mobile Legends, Mana yang Sudah Menguasai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.