Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap

0
956
Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap
Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap; Copyright©XDA Developers

Bocoran Warna dan Baterai Realme 6

Oketekno – Tidak lama lagi Realme akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang menyasak segmen pasar kelas menengah hingga entry-level. Perangkat yang dimaksud kali ini adalah Realme 6, dan mungkin beberapa diantara kalian sudah tidak asing lagi.

Dikarenakan memang beberapa waktu belakangan sudah banyak informasi membahas terkait kemampuan dari HP Android terbaru dari Realme tersebut. Sama seperti kali ini, dimana giliran warna dan juga performa baterainya yang terungkap.

Baca Juga: Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan

Pada bocoran terbaru kali ini terungkap kalau Realme 6 akan hadir dalam opsi warna Purple, Orange, dan juga Blue yang memiliki efek gradasi warna cantik. Dari bocoran ini juga terungkap kalau perangkat tersebut akan dilengkapi dengan 4 kamera belakang, persis seperti Vivo V19 yang segera hadir di Indonesia bulan depan.

Warna Realme 6
Warna Realme 6; Copyright©Weibo

Kemudian untuk kamera depannya diketahui akan hadir dalam lubang di layar, persis seperti Realme X50. Hanya saja untuk setiap resolusi dari masing-masing kamera yang bakal tertanamkan ini masih belum terungkap, bisa jadi untuk lensa kamera utamanya beresolusi 48MP dan 64MP, sehingga bisa jadi menjadi tandingan sengit Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Baca Juga: Mulai Terungkap Spesifikasi Kunci Vivo Z6, Seperti Apa?

Dan disamping itu, ada bocoran yang membahas soal kekuatan baterai ponsel lengkap dengan fast charging yang akan ditawarkan. Untuk masalah kapasitas berkisar antara 4.500 mAh hingga 5.000 mAh, sedangkan teknologi pengisian yang akan ditawarkan berkemampuan 30W.

Baterai Realme 6
Baterai Realme 6; Copyright©Weibo

Melalui kemampuan pengisian cepat ini diklaim kalau baterai akan terisi sebanyak 40 persen dalam waktu 15 menit saja. Sehingga perangkat akan terisi penuh lebih cepat ketimbang para kompetitornya, dan bisa digunakan kembali untuk beraktivitas.

Sedangkan masalah performa Realme 6 masih belum diketahui, akan tetapi berdasarkan rumor yang beredar luas dikatakan kalau perangkat ini akan dipacu oleh chipset MediaTek Helio G90 yang akan didukung oleh HyperEngine untuk memberikan pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

baca juga: Top 10 Smartphone Terlaris di Dunia, Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.