Mengetahui Gaya Permainan M416 PUBG Mobile Biar Mematikan

0
571
PUBG Mobile M416
Copyright ©Gamebrott

Gaya Permainan M416 di PUBG Mobile

Oketekno – Seperti yang kalian ketahui bahwasanya senjata menjadi point terpenting untuk diperhatikan dalam game FPS PUBG Mobile. Dikarenakan dalam game berikut, senjata yang kuat dan pengendalian baik akan lebih mematikan jika dibandingkan dengan senjata kebalikannya.

Dan salah satu yang menjadi favorit banyak pemain yakni M416, dikarenakan perannya sebagai senjata AR begitu fleksibel. Senjata ini bisa digunakan dalam berbagai keadaan, dan bisa dikatakan kalau urusan jarak dekat yang bisa mengalahkannya cuman Uzi, Vector, dan AKM (recoil bagus) saja.

Baca Juga: Top 10 Smartphone Terlaris di Dunia, Mengejutkan!

Ketika kalian menonton pertandingan turnamen, rata-rata pemain akan menggunakan senjata M416 dan opsi kedua adalah AKM. Jarang banget pemain menggunakan senjata yang lain, kecuali kalau kepepet dan bermain di Map Vikendi. Dan biar lebih mematikan lagi, berikut ini gaya permainan M416.

M416 Full Attachment and Color PUBG Mobile
Copyright ©Oketekno
  • Bisa Dekat, Menengah, dan Jauh

Memang sih kelasnya AR dimana itu untuk kelas menengah, akan tetapi ini bisa juga digunakan sebagai senjata jarak dekat yang mematikan. Kalian tidak perlu scope kalau menggunakannya untuk jarak dekat, kalau di kelas menengah bisa pakai RDS atau mungkin Scope x4.

Kemudian untuk jarak jauh juga bisa, dikarenakan kestabilan senjata ini cukup mudah untuk melakukan spray down terhadap musuh. Kalian bisa pakai scope x6 dan melakukan proning agar bisa menembak musuh dengan tepat dan presisi.

Baca Juga: Deretan Senjata di PUBG Mobile yang Mudah Dikendalikan, Cocok Untuk Pemula!

  • Recoil Mudah Dikendalikan

Tidak seperti AKM yang digadang menjadi senjata AR paling mematikan, karena senjata M416 ini cukup mudah dikendalikan recoilnya dalam game PUBG Mobile. Sehingga pemain bisa menembak dengan lurus dan tepat sasaran lebih mudah. Untuk lebih stabil lagi bisa melakukan prone.

  • Attachment Komplit

Terakhir yakni terkait attachment yang paling komplit, semua bisa dipasangkan pada senjata ini sehingga bisa membuatnya stabil. Namun kalian juga harus memahami seperti apa gaya dari setiap attachment, misal seperti vertical grip untuk spray, light grip untuk tapping, thumb grip untuk stabilisasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah gaya permainan M416 dalam game PUBG Mobile yang penting untuk kalian kenali dan perhatikan, sehingga senjata AR ini bisa mematikan banget di tangan kalian. Selamat mencoba.

baca juga: Tips Build Senjata Favorit M416 Untuk Bantai Musuh di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.