Cara Mendatangkan Banyak Penonton ke Channel YouTube Kalian

0
478
Cara Mendatangkan Banyak Penonton ke Channel YouTube Kalian
Cara Mendatangkan Banyak Penonton ke Channel YouTube Kalian; Copyright©PRC

Trik Menambah Views ke Channel YouTube

Oketekno – Sekarang ini platform YouTube menjadi salah satu yang paling menjanjikan, dimana layanan media streaming ini menjadi salah satu ladang penghasilan paling menguntungkan bagi banyak kalangan. Akan tetapi itu tergantung pada kreatifitas dan akal setiap konten kreator dalam pembuatan video.

Bukan cuman jumlah subscriber saja yang bisa diperhatikan oleh pengguna, melainkan viewers juga menjadi salah satu yang penting untuk diperhatikan oleh youtuber, karena ini juga berpengaruh terhadap pendapatan iklan dan reputasi dirinya di platform streaming media terpopuler tersebut.

Baca Juga: HMD Global Ingin Bangkitkan HP Jadul Nokia, Ini yang Baru!

Dan bagi kalian yang mungkin masih merasakan seret dalam mendatangkan banyak penonton ke channel youtube kalian, tidak perlu khawatir karena bisa menerapkan beberapa langkah mudah seperti yang dibagikan berikut ini.

YouTube Channel
YouTube Channel; Copyright©Ayosemarang

Trik Mendatangkan Banyak View ke Channel YouTube

  1. Buat Konten Viral

Untuk mendatangkan view agar tertarik menonton video kalian, jelas harus membuat konten dengan tema yang sudah viral sebelumnya. Dikarenakan kebanyakan dari mereka akan lebih tertarik dengan hal semacam ini.

Namun alangkah lebih baik kalau kalian membuat konten yang baru dan bisa memviralkan itu lebih baik, akan tetapi sayang ini sulit bagi youtuber pemula.

  1. Fokus ke Tema Tertentu

Jangan membuat banyak tema dalam sebuah akun YouTube, dikarenakan ini akan membahayakan bagi kalian sendiri untuk mendapatkan minat masyarakat. Tentu mereka juga akan enggan melakukan subscribe, lantaran konten yang diunggah kadang menarik dan terkadang tidak.

Kalau memang ada rencana membuat beberapa tema, kalian bisa membuat banyak akun YouTube Channel. Misal konten gaming sendiri, fashion, berita, seru-seruan, dan masih banyak lagi lainnya secara terpisah.

Baca Juga: Google Ngebet Ingin Kerjasama dengan Huawei Lagi

  1. Promosi

Dan langkah berikutnya yakni melakukan promosi ke berbagai platform sosial media yang ada, dengan demikian kalian bisa mendapatkan jumlah penonton yang memuaskan dan durasi tontonan sesuai dengan harapan jika point berikutnya juga diikuti dengan baik.

  1. Kualitas Video

Point selanjutnya yang bisa diperhatikan yakni terkait kualitas videonya, dimana ketika kalian membuatnya secara asal-asalan, jelas saja akan mendatangkan penonton yang sia-sia juga. Pastikan kalau kalian itu kreatif dan membuat konten menarik.

Disamping itu, kualitas SEO juga harus diperhatikan dalam dunia Youtuber, dikarenakan ini penting untuk mencantumkan video kalian sebagai konten teratas dari hasil pencarian.

  1. Pakai Aplikasi

Langkah berikutnya yakni kalian bisa menggunakan aplikasi penambah views, dimana ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk para pengguna perangkat berbasis Android. Unduh, dan bagikan link video kalian, dan secara otomatis bisa menambah dengan sendirinya.

Seperti itulah langkah mudah dalam menambah jumlah viewer di YouTube Channel kalian masing-masing. Bagaimana, mudah bukan?

baca juga: Top 10 Smartphone Terlaris di Dunia, Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.