Diperkenalkan, Vivo Apex 2020 Usung Gimbal Kamera dan Teknologi Termutakhir

0
526
Diperkenalkan, Vivo Apex 2020 Usung Gimbal Kamera dan Teknologi Termutakhir
Diperkenalkan, Vivo Apex 2020 Usung Gimbal Kamera dan Teknologi Termutakhir; Copyright©droidholic

Vivo Apex 2020 Resmi Diperkenalkan

Oketekno – Walaupun tidak jadi rilis dalam acara MWC 2020, akan tetapi Vivo tetap berusaha keras untuk memperkenalkan smartphone paling canggihnya ke publik di bulan yang sama. Vivo Apex 2020 membawa teknologi termutakhir dalam perangkat Smartphone.

Dengan demikian, menjadikan perangkat ini menjadi yang terdepan masalah teknologi. Misalnya saja seperti gimbal kamera, dimana ini masih belum ada di perangkat Smartphone manapun. Biasanya ini berada di perangkat Drone dan kamera DSLR ataupun Mirrorless untuk meminimalisir guncangan.

Baca Juga: Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan

Melalui gimbal ini menjadikan perangkat lebih stabil untuk mengambil gambar ataupun perekaman video yang dihasilkan juga lebih stabil meski pengguna mendapatkan guncangan cukup hebat sekalipun. Contohnya yakni ketika berlari, pengguna tetap bisa merekam momen dengan jelas dan cukup stabil berkat adanya gimbal kamera ini.

Vivo Apex 2020 Camera
Vivo Apex 2020 Camera; Copyright©Vivo

Kemudian teknologi mutakhir lainnya yakni soal kamera depan yang tertanamkan dibawah layar. Xiaomi dan OPPO sudah saling pamer dalam jagat online sebelumnya, namun masih dalam tahap sebagian kecil saja. Berbeda dengan Vivo Apex 2020 yang terlihat seolah sudah siap banget untuk dipakai oleh pengguna secara normal.

Baca Juga: Google Ngebet Ingin Kerjasama dengan Huawei Lagi

Lensa kamera depannya ini disebut memiliki resolusi 16MP dan terletak dibalik layar beresolusi 6,45 inci beresolusi 2.330 x 1.080 piksel. Layar ini telah menerapkan desain “FullView Edgeless Display” yang seolah tanpa bezel, karena di bagian kanan dan kirinya dibuat melengkung 120 derajat.

Vivo Apex 2020 tidak dilengkapi dengan tombol fisik persis seperti Huawei Mate 30 Pro. Vivo menggantinya dengan virtual pressure-sensing buttons yang ditampilkan di sisi layar. Sedangkan suaranya tidak lagi dihasilkan dari sebuah lubang lagi, melainkan melalui getaran di balik layar bernama “Screen SoundCasting” generasi ketiga.

Di bagian belakangnya selain gimbal, ada lensa kamera dengan resolusi 48MP. Karena ada gimbal tersebut, menjadikan Vivo Apex 2020 ini memiliki tingkat stabilitas 200% lebih baik jika dibandingkan dengan teknologi OIS yang telah tertanam pada smartphone terkini.

baca juga: Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.