Kena Nerf Parah, Punya Franco Nggak Panjang Lagi di Mobile Legends

0
664
Kena Nerf Parah, Punya Franco Nggak Panjang Lagi di Mobile Legends
Kena Nerf Parah, Punya Franco Nggak Panjang Lagi di Mobile Legends; Copyright©UHDPaper

Hook Franco Kena Nerf

Oketekno – Seperti yang sudah diketahui bahwasanya Franco menjadi salah satu tank yang cukup sulit untuk dikendalikan dalam game Mobile Legends. Dikarenakan kalau memang sampai miss, jelas saja skill 1 nggak akan berguna sama sekali, tidak memberikan damage ataupun CC terhadap lawan.

Tapi sekalinya kena, jangan harap bisa lolos dengan mudah dari jebakannya. Kebanyakan ia akan diikuti oleh seorang pembunuh yang mampu memberikan damage besar terhadap lawan. Sehingga ketika berhasil di hook, maka besar kemungkinan HP akan berkurang banyak dan sulit melarikan diri.

Baca Juga: Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap

Namun tidak semudah yang dibayangkan untuk menggunakan Franco ini, dan kedepan setelah mendapatkan Nerf ini makin sulit lagi. Dikarenakan hook milik Franco nggak lagi panjang dan juga bisa melebar ke arah tertentu dalam game Mobile Legends.

Hook Franco
Hook Franco; Copyright©GAMEBROTT

Seperti informasi yang tercantum dalam patch update tersebut, dimana Franco akan mengalami pengurangan panjang hook sebesar 6%, sedangkan untuk pengurangan yang dilakukan terhadap lebarnya sebesar 10%. Dengan demikian, pemain mau tidak mau harus lebih presisi dalam melakukan hook, dan semakin dekat dengan lawan.

Baca Juga: Redmi K30 Pro Dipastikan Rilis Bulan Depan

Akan tetapi untuk mengimbanginya, Moonton cukup berbaik hati sepertinya, karena melakukan pengurangan mana sebanyak 15 point terhadap skill hook tersebut. Dan Cooldown juga demikian, sehingga menjadikan Franco bisa lebih sering mencoba untuk melakukan hook terhadap musuh.

Bisa dikatakan kalau pengurangan hook ini tidak berdampak masalah besar, dikarenakan pemain tetap bisa mengakalinya dengan menarik ke belakang banget. Yakni menggunakan battle spell flicker, dimana ketika merasa sudah terkena musuh, langsung flicker ke belakang dan klik langsung ultimate. Disini bisa memberikan kesempatan terhadap team membantai habis satu hero tersebut hingga tiwas.

Ya dikarenakan segera dilakukan nerf pada toleransi pelebaran hook, sebaiknya anda bisa melatih lebih tepat lagi untuk menarik musuh dengan hook kalian dalam game Mobile Legends ini. Dan masalah defense bisa dikatakan Franco ini menjadi salah satu yang paling tebal diantara hero tank lainnya.

baca juga: Sederet Hero yang Dianggap Sulit di Mobile Legends, Mana yang Sudah Menguasai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.