Light In Chaos: Sangoku Heroes, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
690
Light in Chaos
Light in Chaos; Copyright©Oketekno

Gameplay Light In Chaos: Sangoku Heroes

Oketekno – Sebenarnya kalau dicari memang ada banyak sekali game petualangan yang bisa didapatkan di platform mobile. Akan tetapi yang jelas-jelas menawarkan konsep permainan seru dan konsep pertarungan bebas dan menyenangkan sulit. Namun, bagi kalian yang tengah mencari game seperti ini bisa mencoba Light In Chaos: Sangoku Heroes.

Dalam game petualangan ini kalian akan diberikan pengalaman kendali penuh terhadap karakter. Hanya saja tidak bisa bebas banget, bermain di map yang sangat luas. Melainkan dalam game berikut masih tetap ada misi yang harus dijalani oleh setiap pemain.

Baca Juga: June’s Journey: Hidden Objects, Game Pelatih Kejelian

Dan petualangannya sendiri sangat terbatas, hanya dalam sebuah map kecil yang memungkinkan pemain bergerak ke kiri dan ke kanan saja. Tidak seperti game petualangan open world dimana pemain bisa menentukan sendiri kemana arah tujuannya, dan mau menyelesaikan misi seperti apa.

Gameplay Light in Chaos
Gameplay Light in Chaos; Copyright©Oketekno

Untuk karakter yang ada dalam game Light In Chaos: Sangoku Heroes juga cukup bervarian, dan kalau kalian sudah pernah bermain game Dynasty Warrior di PS2, bisa dikatakan kalau ini merupakan versi yang lebih mudanya.

Ada beberapa karakter yang mengalami perubahan, namun kebanyakan sama persis dengan penokohan dalam game perang Dynasti tersebut. Dan setiap karakter ini jelas saja memiliki ciri khas serta kekuatan yang berbeda-beda, sehingga kalian tidak akan cepat bosan dengan permainan ini, karena penasaran dengan karakter-karakter baru yang kalian dapatkan.

Baca Juga: Pirate Kings™️, Petualangan Strategi yang Menyenangkan

Selain itu, setiap karakter ini juga bisa mengalami peningkatan level dan juga skill untuk membuatnya semakin kuat lagi. Sedangkan masalah detail karakternya sendiri tidak bisa diragukan, game ini sudah memiliki kualitas visual keren parah.

Begitu juga dengan efek skill yang dikeluarkan, dimana tersaji dengan seru banget, hanya saja untuk latar belakangnya saja yang masih kurang memuaskan, karena terkesan monoton seperti itu. Dan bagi kalian yang ingin mendapatkan game Light In Chaos: Sangoku Heroes, bisa mengunguhnya lewat Google Play Store dalam file size 42MB.

baca juga: Destiny Summoner, game online petualangan yang menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.