Kemampuan Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap

0
1022
Kemampuan Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap
Kemampuan Samsung Galaxy A11 Mulai Terungkap; Copyright©Gizchina

Samsung Galaxy A11 Lebih Banyak Terungkap

OKETEKNO – Setelah beberapa waktu lalu telah meluncurkan Samsung Galaxy A01 ke Indonesia, kali ini vendor asal Korea Selatan tengah mempersiapkan unit smartphone murah terbarunya untuk beredar di pasar global. Perangkat tersebut yakni Samsung Galaxy A11.

Informasi terkait Smartphone murah terbaru Samsung ini pertama kali terungkap dalam sebuah sertifikasi FCC yang sudah muncul sejak bulan Januari kemarin. Dan kali ini beberapa bocoran informasi lain yang menyatakan terkait informasi lebih lengkap.

Baca Juga: Warna Cantik dan Performa Baterai Realme 6 Mulai Terungkap

Misalnya saja seperti bagian layar, dimana Samsung Galaxy A11 disebut akan menggunakan panel LCD seluas 6,4 inci dan menerapkan konsep layar berlubang sebagaimana yang sudah diterapkan oleh Samsung Galaxy S10.

Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11; Copyright©Android Health

Pada bagian lubang yang terletak di pojok kiri atas perangkat ini nantinya akan tertanamkan lensa kamera dengan resolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP, dan kedua lensa lainnya masih menjadi misteri.

Baca Juga: Keren, Smartphone Ini Bisa Jalankan Dua OS Sekaligus

Jumlah kamera Samsung Galaxy A11 ini jelas lebih banyak jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A10 yang cuman dilengkapi sebuah lensa kamera saja. Dan untuk susunannya masih sama seperti yang telah diterapkan oleh Samsung Galaxy A51, vertikal di pojok kiri panel belakangnya.

Kemudian untuk spesifikasi lain yang terungkap yakni soal perbekalan baterainya, dimana tetap mempertahankan daya 4.000 mAh dan didukung oleh kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 berlapis OneUI 2.0.

Dan masalah harga Samsung Galaxy A11 memang masih belum resmi terungkap, akan tetapi beberapa kalangan menyebut kalau harga jualnya sekitar 10.000 rupee atau sekitar Rp 2 jutaan. Dan untuk jadwal perilisannya sendiri juga masih belum terungkap lebih lanjut. So, kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Google Ngebet Ingin Kerjasama dengan Huawei Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.