Season Baru COD Mobile Dimulai, Ada Karakter Hingga Kekuatan Baru!

0
325
Season Baru COD Mobile Dimulai, Ada Karakter Hingga Kekuatan Baru!
Season Baru COD Mobile Dimulai, Ada Karakter Hingga Kekuatan Baru!; Copyright©Gfinity

COD Mobile Tawarkan Pembaruan Masif di Season 4

OKETEKNO COD Mobile menjadi salah satu permainan yang menjadi tandingan berat PUBG Mobile selain Free Fire. Dan keseluruhan game online ini juga akan terus mendapatkan pembaruan secara rutin untuk memberikan pengalaman bermain yang tetap memuaskan terhadap para pemainnya.

Dan kali ini game tembak-tembakan yang berlisensi Activision tersebut telah memasuki Season 4, berbagai macam pembaruan besar kini bisa dinikmati oleh para pemain. Permainan besutan Tencent Games tersebut telah menawarkan sejumlah pembaruan terhadap Map, Karakter, Battle Pass, hingga Operator Skill.

Baca Juga: Vivo Diskon 6 HP Android Unggulannya di Awal Maret 2020

Untuk map terbaru bernama Cage ini bisa dipakai oleh para pemain untuk bermain dalam mode Multiplayer, dan peta ini menawarkan nuansa lokasi konstruksi yang masih belum selesai. Sehingga ada berbagai macam bongkahan atau bangunan yang bisa dijadikan sebagai tempat berlindung dari tembakan para pemain.

Update COD Mobile
Update COD Mobile; Copyright©Twitter

Kemudian untuk karakter baru yang hadir dalam game COD Mobile kali ini bernama John “Soap” Mactavish, yang diadopsi dari game PC Call of Duty 4: Modern Warfare (2017). Dan ada pula karakter perempuan pertama, “Urban Tracker” yang juga bisa didapatkan oleh para pemain.

Baca Juga: Samsung Galaxy A01 Vs Galaxy A10, Duel Smartphone Sejutaan Samsung!

Akan tetapi untuk kedua karakter ini tidaklah gratis, melainkan mereka harus didapatkan oleh para pemain melalui fitur Battle Pass yang bisa dibeli dengan harga 400 COD Points atau setara dengan Rp 75.000,-. Namun sebagai bonusnya, kalian para pelanggan Battle Pass ini nanti akan mendapatkan hadiah seperti skin ataupun item lain yang menarik pastinya.

Lalu ada juga kekuatan baru yang bisa didapatkan oleh para pemain, dimana untuk operator skill baru ini bernama “H.I.V.E”, diadopsi dari Call of Duty 3: Black Ops. Ini merupakan jebakan yang ditembakkan berupa beberapa drone kecil untuk menghabisi musuh.

Akan tetapi untuk operator skill ini kabarnya baru bisa digunakan oleh para pemain pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang. Penasaran dengan pembaruan COD Mobile? Langsung saja perbarui game kalian melalui Google Play Store ataupun App Store.

baca juga: Jadwal Update Android 10 Untuk 29 HP Samsung di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.