Segini Jumlah Peminat Black Shark 3 yang Baru Dirilis

0
638
Segini Jumlah Peminat Black Shark 3 yang Baru Dirilis
Segini Jumlah Peminat Black Shark 3 yang Baru Dirilis; Copyright©AndroidPolice

Black Shark 3 Begitu Diminati Konsumen

OKETEKNO – Baru beberapa hari yang lalu Black Shark 3 series telah resmi dirilis, dimana keduanya memiliki spesifikasi yang sama-sama gahar dan memang pantas menjadi ponsel gaming andalan bagi pengguna yang memang suka akan bermain game.

Dan tidak lama setelah perilisan, laman pendaftaran untuk orang yang berminat terhadap Smartphone Gaming terbaru dari Black Shark ini pun resmi dibuka. Ternyata cukup luar biasa jumlah peminat yang telah mendaftarkan diri pada situs tersebut.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Series Jadi Duo Tercepat di Dunia Versi AnTuTu

Diketahui jumlah peminat Black Shark 3 yang terdaftar yakni sebanyak 5 juta orang, dan ini cuman dicapainya dalam kurun waktu dua hari saja setelah pembukaan pertama laman pendaftaran tersebut. Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya tidak semua pendaftar ini nantinya akan melakukan pembelian terhadap perangkat tersebut, karena ini berbeda dengan sistem pre-order.

Black Shark 3
Black Shark 3; Copyright©TribunNews

Seperti yang kita ketahui bahwa Black Shark 3 ataupun Shark 3 Pro sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan dukungan koneksi jaringan 5G. Kedua perangkat ini memiliki perbedaan di bagian layar, baterai, dan juga tombol fisik yang ada pada body ponsel.

Baca Juga: 5 HP OPPO Dibawah Rp 3 Juta Terbaik di Indonesia

Sekilas, Black Shark 3 ini hadir dengan layar 6,7 inci beresolusi Full HD+, sedangkan model Pro menawarkan luas 7,1 inci dengan resolusi QHD+. Refresh rate sama, berada di kisaran 90Hz dan dilengkapi touch sampling rate 270Hz.

Kemudian untuk memori internal RAM yang ditawarkan 8GB/ 12GB, akan tetapi untuk versi Pro cuman menawarkan penyimpanan 256GB, sedangkan reguler menawarkan 128GB juga. Dan keduanya sama-sama memiliki perbekalan lensa kamera sama.

Kamera belakangnya ada sensor kamera 64MP + 13MP ultra wide + 5MP depth sensor. Sedangkan untuk urusan selfie ada lensa kamera 20MP. Dan khusus Black Shark 3 Pro menawarkan dua tombol gaming fisik yang muncul secara pop-up di samping kanan, masing-masing berada di bagian atas dan bawah untuk memberikan kenyamanan lebih baik ketika bermain game.

baca juga: Keunggulan Vivo V19 yang Segera Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.