Infinix S5 Pro Dirilis, Punya Layar Lega Kamera Pop-up Harga Sejutaan!

0
1492
Infinix S5 Pro Dirilis, Punya Layar Lega Kamera Pop-up Harga Sejutaan!
Infinix S5 Pro Dirilis, Punya Layar Lega Kamera Pop-up Harga Sejutaan!; Copyright©GSMArena

Harga dan Spek Infinix S5 Pro yang Baru Dirilis

OKETEKNO – Setelah lama dinantikan, pada akhirnya Infinix yang khas dengan smartphone sejutaan yang sudah dilengkapi dengan keunggulan di bidang tertentu akhirnya telah meluncurkan perangkat baru juga. Dan yang baru dirilis belum lama ini adalah Infinix S5 Pro.

Perangkat ini telah resmi dirilis di India sebagai generasi penerus atau versi tinggi dari Infinix S5 yang sudah diluncurkan sejak bulan Oktober 2019 kemarin. Dikarenakan membawa embel-embel Pro, jelas saja spesifikasi yang ditawarkan lebih baik pastinya.

Baca Juga: Realme 6 Pro Usung Spek Lebih Tinggi Harga Tetap Terjangkau

Untuk bagian layar tidak lagi menggunakan notch ataupun lubang, melainkan menggantinya dengan pop-up selfie camera. Panel layar memiliki luas 6,53 inci dengan tepian bezel yang sangat tipis. Resolusinya yakni Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Infinix S5 Pro
Infinix S5 Pro; Copyright©GSMArena

Kamera selfie yang bisa naik turun ini memiliki resolusi 16MP, sedangkan ketiga lensa kamera yang ada di bagian belakangnya memiliki resolusi 48MP + 2MP depth sensor + sensor low-light. Ada juga LED Flash yang mendukung pencahayaan ketika pengguna mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Dan di bagian punggungnya juga masih ditemukan sensor pemindai sidik jari untuk keamanan perangkat.

Baca Juga: Realme 6 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Spesifikasinya?

Soal performa, Infinix S5 Pro ini teah hadir dengan chipset MediaTek Helio P35 dengan dukungan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB.

Lalu untuk masalah daya baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dan berlapis XOS 6.0. Kemudian untuk harga yang ditawarkan senilai 9.999 rupee atau sekitar Rp 1,9 juta dengan opsi warna Violet dan Forest Green.

Masih belum ada informasi terkait kedatangan Infinix S5 Pro ini di Indonesia, dan melihat model reguler yang sebelumnya membutuhkan waktu 2 bulan setelah resmi perdana di India pada tahun kemarin. Apakah ini juga demikian? Masih belum diketahui pasti.

baca juga: 5 HP OPPO Dibawah Rp 3 Juta Terbaik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.