Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya

0
555
Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya
Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya; Copyright©Wonderfull Engineering

iPhone 7 Sekarang Tinggal Segini

OKETEKNO – Untuk sekarang ini perkembangan perangkat Apple memang sudah memasuki era baru dengan persaingan kamera banyak. Meski begitu beberapa perangkat model lama seperti iPhone 7 series ternyata masih menarik minat sebagian pembeli di Indonesia.

Perangkat Apple menjadi salah satu yang terpandang di pasaran, mungkin alasan ini menjadi salah satu mereka untuk membelinya. Meski sebenarnya sudah ada iPhone 11 dengan perbekalan spesifikasi super premium, akan tetapi harga kembali lagi menjadi pertimbangan ketika melakukan pembelian.

Baca Juga: Harga Asli Samsung Galaxy S20 Ultra Ternyata Cuman Rp 7,5 Juta

Dikarenakan model lama, iPhone 7 sekarang ini sudah ditawarkan dengan harga yang murah, bahkan jauh lebih terjangkau ketimbang harga di awal perilisannya lalu. Untuk model reguler sekarang ini bisa dibeli dengan harga Rp 3.999.000,- saja dari harga semula yang mencapai Rp 12 juta.

iPhone 7 iBox
iPhone 7 iBox; Copyright©iBox

Sedikit pembahasan mengenai iPhone satu ini, dimana smartphone tersebut menawarkan kemampuan kamera yang canggih, dengan performa dan kekuatan baterai yang cukup baik. Kemudian ada perbekalan speaker stereo yang bisa memberikan pengalaman puas terhadap penggunanya ketika mendengarkan musik ataupun bermain game.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Sejutaan dengan Fingerprint Bawah Layar

Kemudian iPhone 7 ini juga tahan terhadap cipratan air, sehingga kalian tidak perlu khawatir kalau perangkat ini mudah rusak ketika digunakan untuk menerobos hujan saja. Meski sudah rilis sejak tahun 2017, akan tetapi kalau dibanding dengan HP Android saat ini di segmen kelas menengah masih bolehlah.

Terlebih iPhone ini juga mendukung perekaman video 4K dalam kecepatan 30fps persis seperti Vivo V19. Dan ada juga fitur lain seperti zoom digital hingga 3x, flash true tone Quad-LED, penstabil video sinematik, video fokus otomatis secara berlanjut, dukungan slow-mo untuk 1080p, mengambil gambar dalam mode rekaman, dan masih banyak lagi lainnya.

Atau mungkin merasa masih kurang greget sedikit, kalian bisa membeli iPhone 7 Plus yang kini bisa dibeli di iBox dengan harga Rp 5.999.000,- dimana ini jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan awal perilisannya yang masih mencapai Rp 14 jutaan.

baca juga: Ini Dia Jadwal Perilisan Samsung Galaxy M21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.