Rilis di Indonesia 24 Maret, Berapa Harga Realme 6?

0
957
Rilis di Indonesia 24 Maret, Berapa Harga Realme 6
Rilis di Indonesia 24 Maret, Berapa Harga Realme 6; Copyright©BGR India

Menerka Harga Realme 6 di Indonesia

OKETEKNO – Setelah resmi di India beberapa pekan kemarin, pada akhirnya sekarang Realme 6 dipastikan segera rilis di Indonesia juga. Berdasarkan poster yang dipublikasikan oleh sang vendor, diketahui kalau HP Android murah ini akan mulai meluncur pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang.

Dan bagi kalian yang berminat, jelas saja tidak boleh ketinggalan mengenai bocoran harga yang akan ditawarkan oleh sang vendor untuk pasar ponsel Indonesia. Dimana untuk penawarannya akan dimulai dengan harga Rp 2 jutaan saja, cukup terjangkau untuk ponsel dengan perbekalan spesifikasi dan tampilan mewah seperti itu.

Baca Juga: Melihat Desain Redmi Note 9 yang Sudah Beredar

Kemudian untuk acara perilisannya sendiri masih sama dengan OPPO Find X2 lalu dimana hanya akan digelar secara online melalui live streaming di channel sosial media resmi realme, dan juga situs website realme.com.

Realme 6 Series di Indonesia
Realme 6 Series di Indonesia; Copyright©Realme

Realme 6 series yang menghadirkan pro camera, pro display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook Realme Indonesia dan website Realme,” seperti itulah yang disampaikan oleh Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia kemarin.

Baca Juga: Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya

Untuk harga resminya memang belum diungkap lebih detail, akan tetapi berdasarkan penjualannya di India kemarin tentu saja tidak akan jauh berbeda. Untuk model 4GB/64GB bisa jadi akan ditawarkan dengan harga Rp 2,5 jutaan. Sedangkan untuk versi reguler dengan memori 6GB/128GB dijual Rp 2,9 jutaan, dan varian 8GB/128GB dibanderol Rp 3,1 jutaan.

Kemudian untuk Realme 6 Pro varian 4GB/64GB dijual Rp 3,3 jutaan, varian 6GB/128GB ditawarkan Rp 3,5 jutaan dan model 8GB/128GB dijual seharga Rp 3,7 jutaan. Bisa jadi untuk harga-harga tersebut bisa lebih murah lagi dalam flash sale perdana yang akan dilakukan.

Perlu diketahui bahwa untuk Realme 6 Pro ini telah mengadopsi lensa kamera Realme XT yang beresolusi luar biasa. Kemudian model reguler ataupun Pro telah dilengkapi dengan panel yang mendukung refresh rate 90Hz serta pengisian daya cepat 30W.

baca juga: Realme 6 Pro Usung Spek Lebih Tinggi Harga Tetap Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.