Redmi Note 9 Pro Cuman Punya Kamera 48MP?

0
673
Redmi Note 9 Pro Cuman Punya Kamera 48MP
Copyright ©News18

Redmi Note 9 Pro Hanya Dilengkapi Kamera 48MP?

OKETEKNO – Berbagai macam informasi mengenai kehadiran Redmi Note 9 sudah banyak yang diumumkan. Mulai dari penampakan, bocoran spesifikasi bahkan sampai jadwal perilisannya sendiri juga sudah mulai terungkap. Rencananya perangkat tersebut akan dirilis bersama dengan Redmi Note 9 Pro sebagai generasi tertingginya.

Disebutkan kalau anak perusahaan Xiaomi akan meluncurkan kedua perangkat terbarunya itu pada hari ini di India. Dan beberapa waktu menjelang perilisannya, pembocor gadget Ishan Agarwal telah mengungkap beberapa bocoran informasi spesifikasi lebih lengkap melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Perilisan Samsung Galaxy M21

Pada bocorannya itu disebutkan kalau Redmi Note 9 ini nanti akan menawarkan panel LCD seluas 6,67 inci yang sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Kemudian untuk resolusi yang ditawarkan yaitu FHD+ dan memiliki aspek rasio sebesar 20:9.

Redmi Note 9 Pro
Copyright ©TechDroider

Kemudian untuk chipset yang tertanamkan sudah menggunakan Snapdragon 720G, dan akan didukung oleh memori internal RAM 4GB/6GB. Lalu untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan yakni sebesar 64GB dan 128GB.

Baca Juga: Kamera 108MP Xiaomi Mi 10 Pro Sudah Diuji Untuk Ambil Gambar dari Luar Angkasa

Dan yang cukup mengejutkan yakni soal kamera dimana Redmi Note 9 Pro kabarnya cuman akan menggunakan lensa kamera beresolusi 48MP saja. Padahal untuk pendahulunya, Redmi Note 8 Pro menggunakan sensor dengan resolusi 64MP. Kemudian untuk pendukungnya masih sama yakni 8MP ultra wide + 5MP makro + 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie hanya 16MP pada bagian lubang di layar.

Sedangkan untuk baterai yang akan ditanamkan oleh Redmi berkapasitas 5.020 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W. Kemudian untuk opsi warna yang ditawarkan sebagai pilihan oleh konsumen diantaranya yakni Aurora Blue, Glacier White dan juga Interstellar Black.

Tidak diketahui secara pasti apakah bocoran mengenai Redmi Note 9 Pro ini sudah akurat atau tidak, kalau memang benar demikian tentu bukan sebuah peningkatan yang signifikan, bahkan mengalami kemunduran lagi seperti di kamera misalnya.

baca juga: Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.