Punya Tampilan dan Performa Mantap, Harga Redmi Note 9 Pro Cuma Segini!

0
1334
Punya Tampilan dan Performa Mantap, Harga Redmi Note 9 Pro Cuma Segini!
Copyright ©GSMArena

Redmi Note 9 Pro Dijual Terjangkau

OKETEKNO – Akhirnya kemarin telah resmi diluncurkan Redmi Note 9 Pro sebagai generasi penerus Redmi Note 8 Pro yang sudah diluncurkan sejak tahun kemarin. Perangkat ini hadir perdana di India dengan membawa peningkatan spesifikasi signifikan.

Smartphone ini menawarkan layar dengan luas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan didukung aspek rasio sebesar 20:9. Untuk tata letak kamera selfie sendiri tepat di bagian lubang tengah atas layar perangkat, persis seperti Samsung Galaxy S20 yang rilis pada awal Februari 2020 kemarin.

Baca Juga: Melihat Bocoran Samsung Galaxy M21 yang Segera Dirilis

Untuk resolusi kamera depannya ini sebesar 16MP, sedangkan di bagian belakangnya menggunakan desain mirip Huawei Mate 20, akan tetapi lebih dimodifikasi dengan bentuk yang lebih unik. Keempat kamera tersusun dalam bentuk persegi dengan kelengkapan LED Flash tepat di bawahnya.

Redmi Note 9 Pro
Copyright ©India Today

Masing-masing lensa kamera belakang yang tertanamkan memiliki resolusi 48MP dan didukung oleh ketiga lensa dengan kemampuan ultra wide 8MP + 5MP makro + 2MP depth sensor. Dan tidak ada fingerprint di bagian belakang, karena Redmi memindahkannya ke bagian samping.

Baca Juga: Google Blak-Blakan Soal Wujud dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Soal performa Redmi Note 9 Pro, Smartphone ini telah hadir dengan chipset Snapdragon 720G yang diproses dengan teknologi fabrikasi 8nm, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB.

Kemudian untuk masalah daya telah didukung oleh baterai berkapasitas 5.020 mAh. Baterai ini memang besar, akan tetapi pengguna bisa mengisinya dengan cepat berkat teknologi fast charging yang turut diboyong oleh ponsel ini. Sehingga kalian bisa menggunakannya kembali untuk main game dalam waktu lama dengan puas.

Dan untuk masalah harga Redmi Note 9 Pro, ponsel ini ditawarkan dengan harga 12.999 rupee atau sekitar Rp 2,5 juta untuk model 4GB/64GB. Sedangkan untuk model lebih tinggi dengan memori 6GB/128GB ditawarkan dengan harga 15.999 atau setara Rp 3,1 juta. Kabarnya perangkat ini baru akan tersedia pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang di India. Sedangkan di Indonesia masih belum ada kabar.

baca juga: Rilis di Indonesia 24 Maret, Berapa Harga Realme 6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.