Papan Iklan Ini Tunjukkan Harga Google Pixel 4a Sebelum Rilis

0
470
Papan Iklan Ini Tunjukkan Harga Google Pixel 4a Sebelum Rilis
Copyright ©Evan Blass

Papan Iklan Google Pixel 4a

OKETEKNO – Melihat beberapa bocoran informasi yang tersebar kemarin, bisa jadi Google Pixel 4a ini baru akan dirilis ada bulan Mei 2020 mendatang. Akan tetapi meski masih lama sejak perilisannya, namun sudah ada bocoran resmi yang mengungkap terkait kehadiran perangkat tersebut di beberapa tempat.

Diketahui belum lama ini ada billboard yang menunjukkan dengan detail penampilan bahkan hingga harga yang akan ditawarkan untuk HP Android terbaru dari Google tersebut. Informasi ini langsung menjadi perbincangan publik setelah Evan Blass alias Evleaks telah mengunggah papan iklan yang bisa jadi hanya merupakan hasil olahan digital tersebut, karena tidak terlihat adanya perubahan posisi awan.

Baca Juga: Kominfo Sempat Blokir Game Blizzard, Wah Ada Apa Ya?

Bisa jadi ini juga merupakan foto yang digunakan oleh Google untuk menguji desain billboard ini. Dan sepertinya ini merupakan billboard Pixel 4 yang diedit menjadi iklan untuk Google Pixel 4a. Dikarenakan untuk latar belakangnya sendiri sama persis, seperti foto oleh Xanthe Wells selaku Senior Director and Global Executive Creative Director untuk Google Devices & Services.

Harga Google Pixel 4a
Copyright ©The Verge

Pada billboard tersebut diketahui kalau Google Pixel 4a ini memiliki bidang persegi di bagian kiri atasnya sebagai tempat untuk lensa kamera belakang, kurang lebih mirip seperti iPhone 11. Kemudian di bagian depan ada lubang di layar pada bagian pojok kiri atas, dan bagian tersebut akan tertanamkan sebuah lensa kamera selfie.

Baca Juga: Turun Drastis, iPhone 7 Series di Indonesia Tinggal Segini Harganya

Berdasarkan rumor yang sudah beredar luas, diketahui kalau Pixel 4a ini nanti akan hadir dengan layar seluas 5,8 inci dengan kelengkapan kamera depan di pojok kiri atas layarnya beresolusi 12MP. Kemudian untuk masalah performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 730 dan didukung memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan 64GB/ 128GB.

Kalau memang benar demikian, jelas Google Pixel 4a telah mengalami peningkatan ketimbang pendahulunya Google Pixel 3a yang cuman dipacu Snapdragon 670 dengan memori 4GB. Dan soal harga disebutkan dalam billboard itu kalau perangkat ini bakal dijual senilai USD 399 atau setara Rp 5,8 juta.

baca juga: Rilis di Indonesia 24 Maret, Berapa Harga Realme 6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.