Versi Baru Vivo V19 Bakal Hadir dengan Dual Kamera Selfie

0
560
Versi Baru Vivo V19 Bakal Hadir dengan Dual Kamera Selfie
Copyright ©YANGCANGGIH

Ada Versi Baru Vivo V19 dengan Spek Lebih Menarik

OKETEKNO – Beberapa hari yang lalu, Vivo V19 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Dan ternyata itu bukanlah akhir dari segalanya, dikarenakan laporan terbaru menyebut bakalan ada versi baru lagi yang bakalan dirilis di India tidak lama lagi dengan membawa beberapa perbedaan.

Memang sih awalnya informasi mengenai V19 ini sudah lama terdengar di pasar India, akan tetapi rilis lebih awal di Indonesia. Akan tetapi baru-baru ini terdengar ada beberapa perubahan yang akan dilakukan oleh pabrikan asal China itu untuk India.

Baca Juga: Terlalu Diandalkan, Flameshot Akhirnya Kena Nerf Juga di Mobile Legends

Untuk perubahan awal terjadi di sektor kamera selfie, dimana kabarnya akan menggunakan setup dual kamera. Jelas saja ini akan lebih menarik ketimbang yang sudah beredar luas di pasar ponsel Tanah Air dengan single selfie camera pada lubang di layarnya. Kemudian untuk dual kamera selfie ini nanti akan tetap ditempatkan di lubang pada layar persis seperti Realme 6 Pro.

Vivo V19 Dual Selfie Camera
Copyright ©91mobiles

Bukan cuman dual kamera selfie saja, melainkan poster lain mengungkap kalau model baru Vivo V19 yang akan dipasarkan di India tersebut memiliki setup 4 kamera belakang yang ditempatkan dalam sebuah persegi panjang, tersusun L, mirip seperti Samsung Galaxy A51.

Baca Juga: Punya Tampilan dan Performa Mantap, Harga Redmi Note 9 Pro Cuma Segini!

Dan untuk resolusi kameranya untuk lensa utama memiliki resolusi 48MP, kemudian didukung oleh 3 lensa kamera lain dengan masing-masing beresolusi 8MP + 2MP + 2MP. Memang untuk detail kameranya masih belum diungkap jelas, akan tetapi jelas saja fitur canggih seperti Super Night Mode tidak akan ketinggalan dari ponsel tersebut.

Soal performa disebut tidak akan ada perbedaan, dimana Vivo V19 tetap akan hadir dengan performa Snapdragon 730G dengan dukungan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Dan soal daya, akan tetap mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 18W dual engine fast charging.

baca juga: Bisa Dibeli 16 Maret di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A51 8GB Selisih Dikit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.