Harga Huawei P40 Mulai Terungkap Jelang Perilisannya, Mahal Juga?

0
508
Harga Huawei P40 Mulai Terungkap Jelang Perilisannya, Mahal Juga
Copyright ©IDN Times

Huawei P40 Tidak Jauh Berbeda dengan P40 Series

OKETEKNO – Berdasarkan laporan sebelumnya telah disebutkan kalau Huawei P40 series ini nanti akan resmi diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang. Memang sih terbilang masih cukup lama, akan tetapi untuk soal harga sudah terungkap dalam sebuah publikasi asal Yunani.

Mengutip dari laporan GSMArena diketahui kalau sumber internal tersebut telah mengungkap kalau varian reguler nantinya akan hadir dengan memori penyimpanan seluas 128GB. Model ini nanti akan ditawarkan senilai 849 Euro atau sekitar Rp 14 jutaan.

Baca Juga: Daftar Nokia Android yang Masih Dapat Update Android 10

Kemudian nantinya akan ada mode Pro juga dengan perbekalan memori penyimpanan seluas 256GB, dan akan ditawarkan dengan harga 1.139 Euro atau setara Rp 18,7 juta. Kalau dilihat perbandingan harganya dengan Samsung Galaxy S20 kurang lebih sama saja, cuman lebih terjangkau sedikit.

Huawei P40 Series
Copyright ©Digital Trends

Akan tetapi ada laporan dari China juga yang menyebutkan kalau Huawei P40 reguler dengan perbekalan internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB akan dibanderol dengan harga 999 Euro atau sekitar Rp 16,5 juta. Kemudian untuk versi 256GB dengan perbekalan RAM 8GB juga ditawarkan seharga 1.099 Euro atau setara Rp 18,2 juta.

Baca Juga: Bisa Dibeli 16 Maret di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A51 8GB Selisih Dikit!

Dan kalaupun memang masih kurang ada opsi dengan versi 512GB serta perbekalan memori RAM 8GB ditawarkan seharga 1.249 Euro atau sekitar Rp 20,6 juta. Akan tetapi informasi ini masih belum ada kepastian resmi dari pihak Huawei, sehingga bisa jadi mengalami perubahan harga ketika dalam perilisannya mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan OPPO Find X2 Pro, dimana Huawei P40 ini nanti juga akan mengunggulkan sektor kamera salah satunya. Sehingga ini nanti akan menjadi persaingan sengit di DxOMark, apakah perangkat terbaru dari Huawei ini berhasil merebut kembali takhta kamera terbaiknya atau mungkin harus tunduk sementara waktu terhadap OPPO yang kini sebagai pemuncaknya.

baca juga: Punya Tampilan dan Performa Mantap, Harga Redmi Note 9 Pro Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.