Jadwal Rilis dan Kamera Utama Realme 6i Resmi Terungkap

0
399
Copyright ©Realme

Realme 6i Rilis Besok

OKETEKNO – Pekan kemarin baru saja Realme 6 dan 6 Pro resmi diumumkan, namun ternyata vendor asal China ini tidak berhenti sampai disitu saja. Hal itu dikarenakan ada laporan terbaru kalau Realme 6i akan segera meluncur ke pasaran juga, bahkan ini juga sudah diperkuat dengan beberapa bocoran yang mulai dipublikasikan.

Berdasarkan informasi yang beredar luas, diketahui melalui sebuah poster yang telah terkonfirmasi oleh pihak Realme Myanmar, diketahui kalau 6i nantinya akan diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang, alias besok.

Baca Juga: Bisa Dibeli 16 Maret di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A51 8GB Selisih Dikit!

Disamping itu, melalui poster serupa kita juga bisa mengetahui kalau kamera belakang yang akan tertanamkan ada 4 lensa. Sedangkan untuk lensa kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, dan untuk ketiga kamera lainnya masih belum tersebutkan. Akan tetapi diperkirakan kalau masing-masing pendukungnya itu memiliki kemampuan 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor.

Realme 6i
Copyright ©Realme

Berdasarkan beberapa kabar lainnya, diungkap kalau Realme 6i ini nantinya akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G80. Dimana untuk chip ini baru saja diumumkan oleh MediaTek bulan kemarin untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang suka dengan aktivitas bermain game.

Baca Juga: Poster Ini Ungkap Jadwal Rilis dan 3 Kamera Selfie di Lubang Layar Huawei P40

Kalau dilihat-lihat dibandingkan dengan Realme 5i, jelas saja generasi penerusnya ini jauh lebih tinggi dan meyakinkan. Misal seperti di sektor kamera, dimana mengandalkan lensa dengan resolusi 48MP, berbeda dengan sebelumnya yang masih membawa lensa kamera 12MP saja.

Selain itu, tidak ada informasi lebih detail terkait HP Realme terbaru ini. Akan tetapi yang jelas bulan kemarin sudah terdaftar di FCC dan diketahui kalau akan menggunakan panel layar dengan luas 6,5 inci dengan notch tetesan air.

Kemudian untuk daya, Realme 6i akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W melalui USB Type-C. Dibandingkan dengan Realme 6 ataupun 6 Pro, kapasitas ini lebih besar.

baca juga: Akhir Bulan Ini Bakal Ada Redmi K30 Pro dengan Dual Selfie Pop-Up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.