Honor 30s Terungkap Bakal Punya 4 Kamera Belakang

0
430
Honor 30s Terungkap Bakal Punya 4 Kamera Belakang
Copyright ©Technobugg

Honor 30s Punya Teknologi Pengisian 40W

OKETEKNO – Tidak cuman Huawei saja yang berusaha keras bersaing di pasaran, melainkan Honor juga sebagai anak perusahaan aktif untuk meluncurkan perangkat terbaru. Dalam waktu dekat ini diketahui kalau vendor asal China itu akan meluncurkan Honor 30s.

Nantinya perangkat ini akan menjadi versi lain dan bisa jadi lebih murah ketimbang Honor 30 reguler yang tengah dipersiapkan untuk rilis juga. Dalam bocoran terbaru kali ini terungkap kalau HP Android terbaru dari Honor ini nantinya akan mengusung 4 kamera belakang dengan desain persegi panjang, persis seperti Vivo V19.

Baca Juga: Harga Huawei P40 Mulai Terungkap Jelang Perilisannya, Mahal Juga?

Dan seperti perangkat kebanyakan dimana ketiga lensa tersusun di bagian kiri secara vertikal, kemudian sebuah kamera lain berada di samping kanan persis. Sedangkan LED Flash berada di bagian yang sama dengan keempat kamera belakangnya itu. Untuk lebih jelasnya bisa lihat dalam gambar berikut.

Honor 30s
Copyright ©GSMArena

Berdasarkan informasi yang beredar luas, diketahui kalau Honor 30s ini nanti akan membawa fingerprint sensor yang diletakkan di bagian samping ponsel, sehingga bagian belakangnya terbebas dari gangguan bagian melingkar untuk fingerprint. Model ini jelas mirip banget seperti yang sudah diterapkan oleh Realme 6.

Baca Juga: Harga Huawei P40 Mulai Terungkap Jelang Perilisannya, Mahal Juga?

Dikatakan kalau Honor nantinya akan memposisikan perangkat terbarunya ini untuk segmen pasar kelas menengah, dan sebagai performanya akan mengandalkan chipset processor Kirin 820. Akan tetapi sejauh ini Huawei sebagai perusahaan masih belum memberikan pengumuman terkait generasi penerus Kirin 810.

Namun berdasarkan informasi yang beredar luas disebutkan kalau chip tersebut akan didukung oleh jaringan 5G, sebagaimana yang sudah diterapkan oleh Qualcomm untuk chip kelas menengahnya Snapdragon 765G.

Disamping itu, kemarin juga ada informasi dari sertifikasi 3C yang mengatakan kalau Honor 30s ini nanti akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 40W. Meski dari segi kapasitas baterai belum terungkap, seharusnya teknologi ini sudah menjadi bukti kalau perangkat ini akan lebih canggih ketimbang Honor 20s lalu.

baca juga: Versi Baru Vivo V19 Bakal Hadir dengan Dual Kamera Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.