Update Realme 6 Bikin Pengguna Bisa Slow-Mo Pake Kamera Selfie

0
406
Update Realme 6 Bikin Pengguna Bisa Slow-Mo Pake Kamera Selfie
Copyright ©Pocket-lnt

Update Perdana Untuk Realme 6 Series

OKETEKNO – Kemarin telah resmi dirilis Realme 6 bersama dengan model Pro, kedua perangkat dengan harga terjangkau ini telah hadir dengan layar yang berlubang. Pada bagian tersebut telah tertanamkan sebuah lensa kamera selfie dengan resolusi 16MP.

Ternyata dalam pembaruan yang baru saja digulirkan untuk pertama kalinya ini telah membawa fitur baru yang memungkinkan pengguna makin puas lagi. Dikarenakan perangkat tersebut telah mendapatkan dukungan fitur perekaman video slow-motion yang tak biasa.

Baca Juga: Versi Baru Vivo V19 Bakal Hadir dengan Dual Kamera Selfie

Kebanyakan fitur slow-mo ini akan hadir di kamera belakang sebuah Smartphone, akan tetapi Realme telah memberikan pengembangan dengan cara memberikan fitur slow-mo pada kamera depannya. Untuk kecepatan frame dalam video lambatnya ini juga mencapai 120fps, sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil rekaman video pendek yang keren parah.

Update Realme 6
Copyright ©GSMArena

Dalam pembaruan kemarin pengguna Realme 6 juga mendapatkan dukungan fitur Night Mode untuk kamera depannya, sama seperti Vivo V19. Kemudian ada juga kelengkapan aplikasi edit video bernama Soloop. Kemudian ada beberapa permasalahan yang mendapatkan perbaikan pada update terbaru kali ini.

Baca Juga: Akhir Bulan Ini Bakal Ada Redmi K30 Pro dengan Dual Selfie Pop-Up

Pada update dengan build number RMX2001_11_A ini telah menawarkan perbaikan bug seperti masalah swipe-up gesture di Google Assistant, dan juga ada pemberian patch update keamanan Android untuk bulan Maret 2020.

Sedikit membahas mengenai spesifikasi HP Realme terbaru tersebut, bahwasanya perangkat ini telah membawa layar seluas 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Kemudian di sektor performa ada chipset MediaTek Helio G90T dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan UFS 2.1 seluas 128GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Dan untuk dukungan kamera depan memiliki resolusi 16MP, namun dilengkapi fitur serba canggih, sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan atau rekaman video yang memuaskan. Sedangkan kamera belakang Realme 6 Pro membawa lensa kamera utama 64MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor.

baca juga: Poster Ini Ungkap Jadwal Rilis dan 3 Kamera Selfie di Lubang Layar Huawei P40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.