Nokia Rilis HP Android Go Baru Dibawah Sejutaan

0
803
Nokia Rilis HP Android Go Baru Dibawah Sejutaan
Copyright ©YouTube

Nokia Luncurkan HP Android Go Dibawah Sejutaan

OKETEKNO – Walaupun ditengah masalah yang tengah mendunia, tidak membuat perusahaan HMD Global terhalang sepenuhnya dalam merilis perangkat terbaru. Diketahui belum lama ini telah resmi diluncurkan HP Android Go Nokia terbaru dengan harga dibawah sejutaan.

Tahun kemarin perusahaan asal Finlandia ini telah meluncurkan Nokia C1, dan kali ini giliran generasi penerusnya yang dirilis. Dimana Nokia C2 ini telah resmi diluncurkan dalam sebuah acara khusus, berbagai macam informasi dan penampilannya telah diungkap dengan jelas dalam perilisan tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy A11 Tiba-Tiba Langsung Dirilis

Dan sesuai dengan sistem operasi yang dijalankan, dimana perangkat ini hadir dengan spesifikasi serba pas-pasan. Untuk layarnya saja menggunakan panel IPS dengan luas 5,7 inci beresolusi HD+ dengan bezel yang masih terbilang cukup besar di keempat sisinya. Di bagian bezel atasnya terdapat kamera selfie dengan resolusi 5MP.

Nokia C2
Copyright ©Nokia

Kemudian untuk kamera belakangnya telah tertanamkan sebuah lensa kamera dengan resolusi 5MP juga, dan sudah didukung LED Flash untuk membantu pencahayaan. Dan tidak ada fingerprint sensor di berbagai macam sisinya, sehingga pengguna tidak bisa menikmati sistem keamanan biometrik pada HP Android Go terbaru berikut.

Baca Juga: OPPO Find X2 Pastikan Diri Punya Komponen Serba Terbaik

Soal performa Nokia telah menanamkan sebuah chipset quad core dengan kecepatan 1,4 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 1GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan seluas 16GB. Kalau memang pengguna masih kurang puas, masih bisa menambahkannya dengan microSD hingga 64GB.

Lalu ada beberapa fitur pendukung lain seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, FM Radio, port microUSB 2.0, GPS/AGPS. Dan sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie Go Edition dengan kapasitas daya 2.800 mAh.

Masalah harga HP Android Go terbaru dari Nokia masih belum diketahui, akan tetapi bisa jadi tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya yang dibanderol kurang lebih setara dengan Rp 800 ribuan. Untuk itu kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Pantesan Sakit Parah, Ternyata Ada Bug di Wanwan Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.