Rilis di Indonesia Minggu Depan, Apa yang Unggul dari Realme 6 Series?

0
356
Rilis di Indonesia Minggu Depan, Apa yang Unggul dari Realme 6 Series
Copyright ©GenPI

Keunggulan Realme 6 Series yang Segera Rilis di Indonesia

OKETEKNO – Tidak ingin kalah dengan para kompetitornya, menjadikan Realme terus gencar dalam meluncurkan Smartphone terbaru ke Tanah Air. Beberapa pekan yang lalu Realme 6 series telah resmi diluncurkan secara online, dengan membawa peningkatan yang cukup signifikan ketimbang sebelumnya.

Dan telah ada konfirmasi kalau HP Android terbaru dari Realme ini nanti akan meluncur di Tanah Air pada tanggal 24 Maret 2020, alias minggu depan. Lantas, apa sajakah keunggulan yang ditawarkan oleh Realme melalui Smartphone terbarunya ini?

Baca Juga: Update Realme 6 Bikin Pengguna Bisa Slow-Mo Pake Kamera Selfie

Pertama ada layar yang luas, dimana generasi penerus Realme 5 tidak lagi menggunakan notch di bagian atas layar, melainkan sudah menerapkan konsep layar berlubang dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan Vivo V19. Untuk model reguler, hanya ada sebuah lensa kamera selfie saja, sedangkan model Pro menawarkan dual kamera depan.

Kemudian beralih ke bagian belakang dimana sama-sama menawarkan 4 kamera dengan susunan vertikal di pojok kiri atas perangkat. Untuk lensa kamera utama Realme 6 Pro beresolusi 64MP dan dipadukan dengan lensa ultra wide, telephoto dan juga makro dengan dukungan 20X zoom. Sedangkan untuk model reguler cuman menawarkan perbedaan di kamera utama 48MP saja.

Baca Juga: Realme 6 Pro Usung Spek Lebih Tinggi Harga Tetap Terjangkau

Lalu kembali ke bagian layar, dimana keduanya sama-sama memiliki panel dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Dan untuk masalah daya, juga sudah ditawarkan teknologi pengisian daya cepat 30W untuk mempersingkat waktu pengisian. Disebutkan dalam waktu 15 menit, bisa mengisi 40% baterai dari dalam keadaan kosong.

Masalah harga Realme 6 di Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut. Akan tetapi kalau melihat pemasaran globalnya, bisa jadi ponsel tersebut dibanderol mulai Rp 1 jutaan untuk model reguler, sedangkan untuk versi Pro kemungkinan berkisar Rp 2 jutaan. Untuk lebih pastinya, nantikan perilisannya mendatang.

baca juga: 3 HP Samsung yang Mulai Dapat Update Android 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.