Hero Tanker Favorit di Mobile Legends Season Ini

0
647
Grock Castle Mobile Legends Wallpaper
Copyright©UHDPaper

Hero Tanker Paling Favorit di Mobile Legends

OKETEKNO – Dalam game MOBA seperti Mobile Legends, role hero menjadi salah satu point terpenting untuk diperhatikan oleh setiap pemain. Dan ketika pemahamannya sudah baik, bisa lanjut ke pemahamannya terkait peran dari setiap role yang dimainkan agar tidak terjadi crash antar pemain.

Kemudian dari setiap jenis role yang ada dalam game MOBA populer ini, yang sebenarnya cukup ogah digunakan adalah Tanker. Dikarenakan sebagai hero tersebut akan cenderung menjadi samsak saja dan jarang banget bisa mendapatkan kill, atau bahkan ketika nge-spam kill malah kena protes oleh team.

Baca Juga: Sudah Bisa Dibeli, Ternyata Segini Harga OPPO Reno 3 di Indonesia

Oleh karenanya kalian sebagai pemegang hero tersebut harus memiliki kesabaran yang maksimal, dan usahakan terus membuatkan celah bagi team untuk menculik hero carry dari team musuh. Berikut duo hero tanker paling favorit dan banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends di Season ini.

Hero Tanker Terfavorit Mobile Legends Season Ini

  1. Grock

Grock Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Bagi kalian yang tidak begitu mahir menggunakannya, akan mengeluh karena hero ini salah satu tank dengan HP dan defense paling lemah. Akan tetapi sebenarnya itu tidak demikian, ketebalannya tidak kalah dengan Johnson, asalkan dia dekat dengan tembok terus.

Dari segi damage sendiri, Grock cukup sakit dimana untuk penggunaan skill 1 secara maksimal bisa setara dengan beberapa damage dari hero assassin loh. Terlebih ketika sudah mencapai titik maksimalnya, menjadikan grock anti cc.

Jelas saja kemampuan ini berguna banget bagi team, lantaran kebanyakan pemain akan mengandalkan efek CC untuk melakukan push terhadap lawan. Ditambah dengan serudukannya (ultimate), membuat grock bisa memberikan damage besar terhadap lawan ataupun kabur maupun menyelamatkan teman dari kejaran musuh.

Baca Juga: Kemkominfo Rilis Fitur Baru Hari Ini Khusus Pengguna WhatsApp Indonesia

  1. Khufra

Khufra Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Selanjutnya ada hero khufra dimana hero ini dulunya terkenal sebagai penghenti kabel fanny. Akan tetapi sekarang tidak cuman fanny saja, hero-hero lincah juga bisa dihentikan dengan mudah oleh hero tersebut.

Dikarenakan para assassin yang memiliki pergerakan dash/blink akan menembus lawan biasa dengan mudah, tapi kalau ada khufra dihadapannya tidak akan bisa tembus. Terlebih dengan skill ultimate yang cukup mematikan jika bisa mudah menggunakannya.

Itulah kedua hero tanker paling favorit bagi para pemain Mobile Legends yang mungkin bisa kalian coba mainkan untuk push rank di season ini.

baca juga: Semakin Parah, Turnamen PUBG Mobile Tidak Ingin Celakai Pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.