Rilis di Indonesia, Segini Harga Smartphone Bertenaga Samsung Galaxy M31

0
1694
Rilis di Indonesia, Segini Harga Smartphone Bertenaga Samsung Galaxy M31
Copyright ©Amazegadget

Harga dan Jadwal Pemesanan Awal Samsung Galaxy M31

OKETEKNO – Seperti yang diketahui bahwa Samsung Galaxy M31 ini sudah resmi diluncurkan sejak bulan Februari kemarin. Akan tetapi baru hadir di Indonesia bulan ini dengan membawa keunggulan yang sama, yakni baterai jumbo.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia telah mengungkap kalau HP Android terbarunya ini telah menjadi jawaban bagi konsumen yang ingin beraktivitas dalam waktu lama bersama ponselnya.

Baca Juga: Spek Samsung Galaxy M01 Sedikit Terungkap

Dengan baterai 6.000 mAh, pengguna bisa menggunakan generasi penerus Samsung Galaxy M30 ini untuk menikmati musik selama 119 jam, atau melakukan telefon selama 48 jam, atau mungkin menonton film dengan durasi kurang lebih 26 jam.

Samsung Galaxy M31
Copyright ©Point Insider

Samsung Galaxy M31 ini telah menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan poni di atasnya sebagai tempat kamera selfie 32MP. Sedangkan di belakang kurang lebih sama seperti Samsung Galaxy A51, memiliki 4 kamera dengan masing-masing resolusi 64MP + 8MP ultra wide + 5MP depth sensor + 5MP makro.

Baca Juga: Rilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harga Samsung Galaxy M21

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Namun pengguna yang masih kurang puas bisa menambah microSD hingga 512GB. Selain dukungan baterai besar, perangkat ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat 15W sehingga tidak perlu menunggu waktu lama dalam pengisiannya.

Samsung berencana memulai pemesanan pada tanggal 23 Maret mendatang sampai 28 Maret 2020 di situs resminya dengan harga spesial Rp 3.499.000,-, sebab untuk harga normal di toko mencapai Rp 3.699.000,-. Opsi warna yang disediakan diantaranya yakni biru, hitam, dan merah.

Selain harga Samsung Galaxy M31 lebih murah, dalam flash sale konsumen nantinya akan mendapat bonus paket data 108GB dari XL Axiata selama 1 tahun, kuota (Netflix, iFlix, Mobile Legends, JOOX) 4GB, dan juga cashback berupa saldo dari Jenius sebesar Rp 100.000,-.

baca juga: Tampang Smartphone Gaming Baru Lenovo Keren Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.