Harus Tau! Vendor HP Android Ini Lakukan Perubahan Logo

0
448
Harus Tau! Vendor HP Android Ini Lakukan Perubahan Logo
Copyright ©AIVAnet

Logo OnePlus Alami Perubahan

OKETEKNO – Logo menjadi point penting yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan, karena memang dengan adanya logo maka khalayak luas lebih mengenal seperti apakah simbol dari perusahaan itu sendiri. Tidak terkecuali vendor HP Android seperti ini yang selalu mencantumkan logonya di setiap produk besutannya.

Baru-baru ini diketahui ada yang telah melakukan perubahan yaitu OnePlus, akan tetapi perubahan yang diberikan kali ini tidak begitu besar, hanya saja masalah warna block yang ada pada kalimat OnePlus itu sendiri, sedangkan untuk selebihnya masih sama.

Baca Juga: Bocoran Kamera iPhone 12 Sedikit Terungkap

Jadi dengan demikian untuk posisi dari logo OnePlus ini masih bisa diterima oleh pasar, dan pembaruan logo seperti ini sudah ditemukan di beberapa website perusahaan yang berada di India, China dan juga Amerika Serikat sejak hari Rabu kemarin.

OnePlus
Copyright ©XDA Developers

Memang sih sekilas cuman masalah warna, akan tetapi kalau dilihat lebih detail lagi maka vendor HP Android ini melakukan perubahan pada angka 1 juga. Untuk angka yang ada di dalam kotak dengan simbol plus tersebut sebelumnya cukup besar dan terkesan kaku, sedangkan kali ini angkanya dibuat lebih santai.

Baca Juga: Spek Samsung Galaxy M01 Sedikit Terungkap

Dan untuk tulisan OnePlus jelas saja mengalami perubahan warna, karena yang sebelumnya berada dalam sebuah kotak juga dengan background merah, maka tulisannya berwarna putih. Dan sekarang kini tidak ada warna latar belakangnya lagi sehingga ganti tulisannya yang berwarna merah.

Akan tetapi pada sejumlah situasi dikatakan kalau vendor tersebut akan mengganti warna merah khas tersebut menjadi warna abu-abu gelap. Dan diduga kuat kalau nantinya untuk logo baru tersebut akan mulai disematkan di sejumlah HP Android terbaru besutannya.

Berkaitan dengan ini, Mats Hakansson selaku Global Creative Director OnePlus telah menjelaskan kalau pergantian logo ini tidak mengubah jati dirinya. HP Android khas OnePlus ini memanglah flagship kebanyakan dan kebanyakan juga nangkring di AnTuTu sebagai yang tercepat, namun harga masih terjangkau.

baca juga: Tampang Smartphone Gaming Baru Lenovo Keren Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.