Realme Perkenalkan Kelas Baru HP Android Minggu Depan

0
588
Realme Perkenalkan Kelas Baru HP Android Minggu Depan
Copyright ©KompasTekno

Realme Perkenalkan Nazro Minggu Depan

Oketekno – Bukannya sudah bosan atau mungkin sekedar ingin peralihan saja, akan tetapi Realme melakukan perkenalan kelas baru HP Android ini demi menyukseskan tujuannya yakni merangkul seluruh segmen pasar di berbagai Negara. Setelah kemarin dengan Realme X series, kali ini ada nama baru lainnya “Narzo”.

Disebutkan kalau untuk penamaan kelas baru Smartphone terbaru dari Realme ini nantinya akan menyasak generasi muda, dan tanpa perlu menunggu lama lagi karena vendor asal China tersebut sudah memastikan kalau pihaknya akan meluncurkan generasi pertamanya di India pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Smartphone Bertenaga Samsung Galaxy M31

Informasi ini langsung dari akun Twitter Realme global, dan dalam keterangan serupa disebutkan kalau ada 2 perangkat sekaligus yang bakalan dirilis, yakni Narzo 10 dan juga Narzo 10A. Dan perbedaan dari kedua HP Realme terbaru ini bisa dilihat jelas dalam sebuah bocoran gambar yang sudah diungkap oleh sang vendor dalam unggahan yang sama.

Realme Narzo10A
Copyright ©Twitter

Ya, untuk perbedaan mencolok dari kedua HP Android terbaru dari Realme ini terletak pada sektor kamera belakangnya. Dimana untuk model reguler mungkin yang akan membawa 4 kamera belakang, sedangkan untuk 10A akan dilengkapi dengan 3 lensa kamera belakang saja.

Baca Juga: HMD Rilis Duo Nokia Android Sekaligus dengan Desain yang Berbeda

Dan seperti yang kita ketahui bahwasanya model Narzo 10 ini panel belakangnya kurang lebih mirip seperti opsi warna green tea dari Realme 6i yang baru saja diluncurkan di Myanmar beberapa hari lalu. Dengan demikian bisa jadi kalau perangkat tersebut hanya sekedar rebranding saja dari 6i dan juga Realme C3.

Perlu diketahui bahwasanya spek dari Narzo 10 series ini sudah cukup banyak beredar, dimana dikatakan akan mengusung chipset Helio G80 dan disuplai oleh daya baterai berkapasitas 5.000 mAh. Soal layar akan membawa panel seluas 6,5 inci dengan aspek rasio 89.8 persen.

Tidak ada informasi jelas soal harganya, namun spekulasi mengatakan kalau salah satu dari HP Android terbaru Realme ini nanti akan ditawarkan dengan harga 10.000 rupee atau setara Rp 2,1 jutaan. Seperti apakah kejelasannya? Nantikan perilisannya mendatang.

baca juga: Harus Tau! Vendor HP Android Ini Lakukan Perubahan Logo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.