Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget di Mobile Legends

0
1618
Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget di Mobile Legends
Copyright ©UHDPaper

Guide Hero Atlas di Mobile Legends

OKETEKNO – Setelah update kemarin para penggemar hero tank mendapatkan kabar baik, karena telah ada hero baru yang siap digunakan berperang di land of dawn. Hero baru bernama Atlas ini merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh banyak pemain Mobile Legends.

Dikarenakan hero tank ini kurang lebih sama seperti uranus, hanya saja lebih tebal defense dan HP tanpa adanya regen yang gila parah. Namun untuk efek CC dari hero tank satu ini jelas akan berguna banget dalam pertarungan team, terutama sebagai initiator, cocok banget.

Baca Juga: Cara Menggunakan Masha, Hero Solo Lane Paling Berbahaya

Bagi kalian yang mungkin penasaran seperti apakah cara menggunakan dan item rekomendasinya, bisa langsung simak guide hero atlas di Mobile Legends berikut ini.

Atlas Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Antique Cuirass
  • Tough Boots
  • Oracle
  • Guardian Helmets
  • Twilight Armor
  • Blade Armor
  • Aegis
  • Tank

Baca Juga: Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1

Cara Menggunakan

Gameplay Atlas
Copyright ©Dunia Games
  • Early Game

Hero ini bisa menjadi offlaner ataupun tank murni yang selalu menjadi penjaga hero carry. Kalau memang offlaner bisa menekan minion di lane saja sendirian, dan jangan memaksa war karena tidak punya regen seperti uranus.

Akan tetapi kalau sebagai tank murni, bisa bertindak cukup agresif dengan tujuan agar carry kita tidak terancam, dan memukul mundur lawan. Jangan bertindak maju banget, kalau memang tidak memiliki hero support yang cukup.

Baca Juga: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan

  • Mid Game

Beberapa item sudah jadi, maka kalian bisa melakukan rotasi ke atas ataupun kebawah dengan tetap mengawal hero carry yang diandalkan oleh team di late game, jika memang area farmingnya cukup rawan seperti di kelomang, turtle, atau buff musuh.

Gunakan kombo skill 2>> skill 1 untuk melakukan stunt dan juga slow terhadap musuh, sehingga hero carry team bisa menculiknya dengan mudah. Karena setiap kali setelah mengeluarkan skill 1, atlas akan memiliki efek pasif yang bisa memberikan efek slow secara area terhadap hero di dekatnya.

  • Late Game

Jangan gegabah di late game, karena kalau sampai kalian tercyduk tanpa memberikan perlawanan yang berarti akan merugikan team banget. Perhatikan pergerakan musuh dan ketika memang memungkinkan kalian bisa melempar seluruh musuh ke belakang untuk dihabisi oleh team.

Kalian bisa menggunakan skill 2 untuk mempertebal diri, kemudian jebak musuh dengan skill 1 untuk slow, dan ketika tubuh kembali bersatu musuh akan mendapat sedikit stunt. Ini kesempata baik untuk melemparnya ke belakang.

Jika memang kombo berjalan baik maka besar kemungkinannya kalian memenangkan team fight, dan kalau memang terpaksa, kalian bisa mengaktifkan aegis agar tetap bisa melempar musuh dengan baik. Sebab tidak sama seperti jawhead, karena butuh charging terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Kira-kira seperti itulah gameplay dari hero atlas dalam game Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Khufra, Hero Tank yang Tak Bisa Ditembus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.