Bukan Cuman YouTube, Google Juga Rilis Situs Khusus Untuk Info Corona

0
243
Bukan Cuman YouTube, Google Juga Rilis Situs Khusus Untuk Info Corona
Copyright ©MSN

Google Tawarkan Situs Khusus Untuk Info Corona

Oketekno.com – Sebelumnya sudah ada informasi yang menyebutkan kalau platform YouTube memiliki halaman khusus untuk sebuah informasi Corona yang akurat dan tepat sasaran. Dan ternyata bukan cuman anak usaha saja, melainkan Google juga meluncurkan situs yang serupa.

Raksasa internet dunia ini diketahui baru saja meluncurkan sebuah situs yang memuat informasi akurat soal penyebaran dan berbagai macam informasi soal virus Corona, termasuk diantaranya panduan dan juga pengujian yang tengah dilakukan untuk virus ini.

Berdasarkan informasi dari Reuters, diketahui kalau situs tersebut bisa diakses melalui link google.com/covid19, dan di dalamnya terdapat berbagai macam informasi serta link yang terfokus terhadap COVID-19.

Baca Juga: Konsumen OPPO Find X2 yang Nggak Puas Bisa Kembalikan Saja

Pihak perusahaan telah memberikan penjelasan kalau situs web khusus ini nantinya akan tersedia dalam lebih banyak bahasa dan negara lagi dalam beberapa pekan mendatang. Dengan demikian, masyarakat luas bisa lebih mudah dalam mendapatkan informasi tersebut.

Update corona Virus Google
Copyright ©Ist

“Kami telah bekerja dengan lembaga-lembaga dan otoritas terkait untuk merilis sebuah situs web – tersedia di google.com/covid19 – yang fokus pada pendidikan, pencegahan, dan sumber daya lokal,” seperti itulah yang dijelaskan dalam blog Google.

“Orang-orang bisa menerima informasi berbasis negara, keamanan, dan tip pencegahan, tren pencarian terkait Covid-19, dan sumber daya lebih lanjut untuk individu, pendidik, dan bisnis,” begitulah keterangan lanjutannya.

Baca Juga: Realme Perkenalkan Kelas Baru HP Android Minggu Depan

Dan seperti yang diketahui bahwasanya untuk mencegah memanasnya keadaan, menjadikan perusahaan dibawah naungan Alphabet ini telah membatalkan seluruh rangkaian acara yang seharusnya menjadi gelaran rutin.

Misalnya saja seperti Google I/O dimana ini rencananya akan digelar di AS pada bulan Mei 2020 mendatang, akan tetapi harus gagal lantaran penyebaran virus Corona yang sudah sampai ke Amerika Serikat begitu cepatnya.

Awalnya sempat tersiar kalau acara ini akan digelar online seperti yang dilakukan oleh vendor lainnya, akan tetapi berdasarkan konfirmasi resmi Google menyebut tidak ada acara dalam model apapun untuk tahun ini demi kesehatan bersama.

baca juga: Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.