Pesan Samsung Galaxy M31 Disini Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menariknya

0
813
Samsung Galaxy M31
Copyright ©Samsung

Flash Sale Samsung Galaxy M31 Dimulai

OKETEKNO – Tanpa pengumuman yang besar, akan tetapi Samsung Galaxy M31 tetap diluncurkan ke Indonesia dengan membawa ciri khas baterai besarnya. Dan hari ini merupakan flash sale perdana untuk HP Android terbaru dari Samsung tersebut.

Tidak cuman di Samsung.com saja, melainkan flash sale ini telah digelar juga di beberapa e-commerce ternama Indonesia seperti Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, Tokopedia dan juga Bhinneka. Dalam flash sale tersebut konsumen akan mendapatkan harga spesial dari sang vendor.

Baca Juga: Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget di Mobile Legends

Untuk masa pemesanan awal berikut akan berlangsung hingga tanggal 28 Maret 2020 mendatang. Harga Samsung Galaxy M31 normalnya Rp 3.699.000,-, akan tetapi dalam masa flash sale ini harga jual yang ditawarkan cuman Rp 3.499.000,- saja. Bukan cuman itu, ada sederet hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pembeli dalam masa penjualan awal tersebut.

FS Samsung Galaxy M31
Copyright ©Samsung

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, para pembeli Samsung Galaxy M31 ini akan mendapatkan bonus tambahan berupa paket kuota hingga cashback dari Jenius.

Baca Juga: HMD Rilis Duo Nokia Android Sekaligus dengan Desain yang Berbeda

“Konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB dengan hanya berlangganan Rp 35.000 per bulannya untuk mengakses berbagai platform entertainment populer, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp 100.000,” begitulah ungkap Irfan.

Sekilas tentang generasi penerus Samsung Galaxy M30, ponsel ini masih mengandalkan baterai monster yang berkapasitas 6.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat. Di belakangnya ada 4 kamera dengan sensor utama beresolusi 64MP.

Layarnya seluas 6,4 inci dan konsumen bisa memilih opsi warna Samsung Galaxy M31 dalam 3 pilihan, biru, hitam, dan juga merah. Untuk lebih jelas terkait spek bisa simak pada tautan ini, dan untuk pemesanannya di samsung.com bisa akses link https://bit.ly/2wsUYWY.

baca juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Smartphone Bertenaga Samsung Galaxy M31

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.