Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

0
18923
Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!
Copyright ©Selular

Kuota Gratis Bisa Diaktifkan Melalui MyTelkomsel

OKETEKNO – Untuk sekarang ini banyak yang sudah mulai memberlakukan Work for Home saja, dikarenakan tingkat penyebaran virus corona yang semakin parah. Demi mendukung hal demikian, pihak Telkomsel telah meluncurkan paket internet gratis terhadap para pelanggannya di Tanah Air, demi tetap menjaga produktivitas mereka dari rumah saja.

Akan tetapi untuk kuota internet gratis ini bukan berlaku untuk seluruh pengguna, melainkan cuman untuk para pelajar yang bisa mendapatkan akses secara gratis terhadap Ruangguru. Selain itu, ada beberapa paket spesial dalam mengakses Quipper, Zenius, hingga Bahaso secara gratis juga.

Baca Juga: HMD Rilis Duo Nokia Android Sekaligus dengan Desain yang Berbeda

Tentu saja ini demi mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktifitas semuanya dari rumah saja, demi mencegah penularan virus corona yang lebih parah lagi di Tanah Air tercinta berikut. Bagi kalian yang ingin mengaktifkan bisa simak langkah berikut ini.

Kuota Gratis Telkomsel 30GB
Copyright ©Telkomsel

Pertama kalian bisa membuka aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu, dimana aplikasi ini sudah tersedia pada toko aplikasi Google Play Store dan juga App Store. Selain untuk digunakan mendapatkan kuota gratis 30GB, aplikasi dari Telkomsel ini juga memudahkan pengguna dalam memantau pulsa, paket yang aktif dan mendapatkan promo menarik lainnya.

Setelah membuka aplikasi, kalian bisa pilih menu di MyTelkomsel, dan klik bagian “Yang Terbaru dari Telkomsel” dan pilih opsi “Terus Belajar”, nantinya kalian bisa mengakses Ruangguru dengan kuota gratisan tersebut. Sedangkan untuk opsi “Ilmu Pedia” untuk menikmati akses gratis terhadap Zenius, dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian, kalian bisa langsung klik ‘Aktifkan’ untuk mulai mendapatkan kuota gratis resmi penawaran dari Telkomsel sebesar 30GB. Tapi jangan langsung pakai, tunggu selama beberapa saat terlebih dahulu hingga ada pemberitahuan paket telah diaktifkan. Dan kalau sudah, selamat menikmati aplikasi-aplikasi yang dimaksud dengan kuota besar dan gratisan.

baca juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Smartphone Bertenaga Samsung Galaxy M31

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.