HP OPPO Misterius Muncul di TENAA, Apa yang Terungkap?

0
285
HP OPPO Misterius Muncul di TENAA, Apa yang Terungkap
Copyright ©neow

Muncul HP Misterius Terbaru dari OPPO

OKETEKNO – Masih belum berhenti dalam pengembangan produk, dikarenakan vendor asal China ini masih ingin berkuasa dalam pangsa pasar global melalui HP OPPO besutannya. Meski sebenarnya kemarin sudah meluncurkan OPPO Find X2 Pro dengan spek serba tinggi dan banyak dapatkan rekor, akan tetapi itu saja masih belum cukup.

Ini diketahui dari ponsel terbaru dengan nomor model PDAM10 yang baru saja muncul di TENAA. Sehingga beberapa spek yang bakal tertanamkan telah resmi terungkap. Dimana berdasarkan informasi dari Gizmochina telah diketahui kalau OPPO akan menggunakan layar seluas 6,5 inci pada perangkat terbarunya ini.

Baca Juga: Chatbot WHO X WhatsApp Sajikan Informasi Aktual Skala Internasional

Layarnya itu telah memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), sehingga membuat kemampuannya tidak jauh berbeda jika dibanding dengan OPPO A91 yang baru saja hadir di Indonesia. Sedangkan untuk dimensi yang dijelaskan dalam laman tersebut, diketahui sebesar 162 x 75,06 x 8,9 mm, dengan berat 188 gram.

OPPO A91
Copyright ©Istimewa; Source: TENAA

Kemudian untuk performanya tidak disebut jenis chipset apa yang digunakan, yang jelas HP OPPO Misterius terbaru ini menawarkan kecepatan mencapai 2GHz. Dan nantinya akan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD.

Baca Juga: Pesan Samsung Galaxy M31 Disini Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menariknya

Dan di sektor kamera ada 4 kamera belakang yang tertanamkan, dimana sensor beresolusi 12MP bakal menjadi yang utama. Nantinya kamera ini akan didukung oleh lensa beresolusi 8MP ultrawide serta dual sensor 2MP dengan kemampuan yang berbeda. Sedangkan di sektor kamera selfie ada lensa kamera 8MP.

Lalu untuk kapasitas baterai yang tertanamkan pada HP OPPO ini sebesar 4.880 mAh, dan fingerprint sensor telah tersematkan dibawah layar, lebih modern ketimbang Redmi Note 9s pastinya. Dan sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10.

Masih belum diketahui apakah nama pasaran yang akan digunakan oleh HP OPPO Misterius berikut, akan tetapi yang jelas perangkat ini besar kemungkinannya akan rilis dalam beberapa waktu mendatang, karena sudah terdaftar di TENAA.

baca juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.