Belum Rilis Padahal, Video Resmi Bongkar Redmi K30 Pro Sudah Beredar

0
407
Bongkar Redmi K30 Pro
Copyright ©YouTube

Melihat Jeroan Redmi K30 Pro

OKETEKNO – Setelah meluncurkan Redmi Note 9s, tidak lama lagi bakalan ada perangkat baru lainnya dengan perbekalan spesifikasi lebih gahar yang akan diluncurkan oleh anak perusahaan Xiaomi itu. Perangkat yang dimaksud dalam pembahasan berikut adalah Redmi K30 Pro.

Beberapa waktu terakhir ini sudah semakin banyak informasi bertebaran yang mengungkap soal kemampuan dari versi tinggi Redmi K30 tersebut. Dan belum lama ini, meski belum resmi dirilis akan tetapi sudah ada video pendek yang menunjukkan terkait pembongkaran ponsel.

Baca Juga: Pesan Samsung Galaxy M31 Disini Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menariknya

Dan bahkan keakuratan informasi ini bisa dipastikan, karena memang yang menunjukkan pembongkaran HP Redmi terbaru ini adalah Product Director Redmi sendiri yang bernama Wang Teng Thomas melalui akun sosial media resmi miliknya.

Redmi K30 Pro Bongkar
Copyright ©YouTube

Dalam video ini banyak yang sesuai dengan bocoran sebelumnya, dimana untuk masalah performa Redmi K30 Pro telah mengandalkan chipset yang sama seperti Samsung Galaxy S20, yakni Snapdragon 865 dengan dukungan modem 5G serta berbagai antena yang menyertainya.

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

Kemudian masalah daya terdapat baterai berkapasitas 4.700 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 33W. Lalu di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang mana untuk sensor utamanya menggunakan sensor SONY IMX686 dengan resolusi 64MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Dan visualnya telah menggunakan panel OLED tanpa notch, karena lensa kamera depannya tersembunyi dan menggunakan lensa bergaya periskop. Bisa jadi perangkat ini menjadi ponsel pertama dengan kamera yang benar-benar penuh tersembunyi di balik layar sebagaimana yang sudah dipamerkan selama beberapa kali oleh Xiaomi.

Dan sampai saat ini masih belum ada keterangan mengenai jadwal resmi perilisan Redmi K30 Pro, akan tetapi dikatakan kalau akhir Maret 2020 ini sudah dirilis. Selain itu untuk masalah varian memori dan juga harganya juga masih belum diketahui lebih lanjut.

baca juga: Tanpa Persiapan, Samsung Galaxy A41 Langsung Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.