Vivo V19 Dual Kamera Selfie Terbaru Rilis Awal Bulan Depan

0
290
Vivo V19 Dual Kamera Selfie Terbaru Rilis Awal Bulan Depan
Copyright ©Revu

Versi Baru Vivo V19 Segera Dirilis

OKETEKNO – Memang sih untuk produk ini sudah tidak asing lagi, dikarenakan ponsel tersebut telah resmi dirilis perdana di Indonesia beberapa pekan lalu. Akan tetapi kali ini ada ungkapan yang menyebut Vivo V19 akan rilis ulang di pasar global dengan membawa peningkatan di sektor kamera selfie.

Dikarenakan sebagai generasi penerus, jelas saja spesifikasi yang ditawarkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Vivo V17. Seperti misalnya dengan perbekalan lensa kamera berlubang, dimana kalau versi Indonesia cuman ada 1, akan tetapi di pasar global nanti ada dual kamera selfie yang tertanamkan.

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

Untuk kedua selfie camera ini tetap dihadirkan pada sebuah layar berlubang, sehingga membuatnya tampak persis seperti Samsung Galaxy S10 Plus. Awalnya V19 versi baru ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret, akan tetapi ada pembatalan dan informasi terbaru mengungkap kalau Vivo baru siap merilis tanggal 3 April 2020 mendatang.

Vivo V19 Dual
Copyright ©Gizmochina

Kemudian untuk bocoran informasi lain telah mengungkap berapa harga Vivo V19 yang akan ditawarkan. Disebutkan kalau Smartphone terbaru dari Vivo ini nantinya akan ditawarkan dengan harga Rs 26.990 atau sekitar Rp 5,2 jutaan dalam penjualan perdananya. Akan tetapi harga normal yang ditawarkan senilai Rs 28.990 atau sekitar Rp 5,6 juta saat di toko offline.

Baca Juga: Tanpa Persiapan, Samsung Galaxy A41 Langsung Dirilis

Bukan cuman informasi mengenai data tertulis saja, melainkan wujud dari versi terbaru V19 ini juga sudah terungkap jelas dalam sebuah bocoran foto yang kini tersebar ke publik. Di bagian depan terpampang jelas dual kamera selfie yang tersematkan di pojok kanan atas layar.

Sedangkan di bagian belakang Vivo V19 tetap membawa 4 kamera dengan susunan vertikal berentuk L, dengan kelengkapan LED Flash di bagian yang sama di pojok kiri atasnya. Bagian belakang bersih dari adanya fingerprint sensor fisik, sehingga sistem keamanan perangkat biometrik ini dialihkan ke bawah layar sebagaimana ponsel kekinian lainnya.

baca juga: Chatbot WHO X WhatsApp Sajikan Informasi Aktual Skala Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.