6 Hero Assassin di Mobile Legends Paling Rekomendasi Season Ini

0
336
Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa; Copyright©UHDWallpaper

6 Hero Assassin Paling Sakti di Mobile Legends Season Ini

OKETEKNO – Cukup lama hero assassin tidak digunakan oleh banyak pemain Mobile Legends, mungkin ini dikarenakan banyaknya pemain yang sudah menemukan meta-meta baru dengan hero lebih tebal akan tetapi masih memiliki damage sakit.

Disamping itu para pro player dalam MPL juga jarang yang menggunakan assassin, hanya Ling dan Hayabusa saja yang digunakan. Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba solo rank, menggunakan assassin memang mantap. Penasaran apa saja yang rekomendasi? Bisa simak pembahasan lengkap berikut.

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

  1. Ling

Mobile Legends Ling
Copyright ©VY Gaming: YouTube

Jelas saja hero pertama rekomendasi adalah Ling, dimana kemampuannya melompat antar tembok bisa membuatnya lebih sulit untuk diserang dan cocok dalam pengintaian. Terlebih dengan serangan mendadaknya yang membuat hero ini semakin diwaspadai.

Hero-hero carry musuh besar kemungkinannya bisa diculik dengan mudah oleh Ling kalau memang memungkinkan dan sudah ada build item tepat, serta pengendalian tepat juga.

Baca Juga: Chatbot WHO X WhatsApp Sajikan Informasi Aktual Skala Internasional

  1. Lancelot

Lancelot
Copyright ©Oketekno

Hero assassin ini baru mendapatkan buff, dimana memiliki efek serangan 250 + 100 serangan fisik dari skill kedua, Thorned Rose. Kemudian ultimate juga dapat tambahan memberikan serangan 400 + 150% total serangan fisik. Sehingga menjadikan assassin pasangan odette ini semakin sakit.

Baca Juga: Cara Menggunakan Lancelot Biar Sadis di Mobile Legends

  1. Natalia

Hero Natalia
Copyright ©Oketekno

Berbeda dengan yang dahulu, kini natalia bisa menghilang langsung tanpa masuk rumput melalui skill ultimate. Selain menghilang, Natalia juga akan mendapatkan tambahan serangan fisik 20 selama 3 detik dalam mode tersebut.

Jelas ultimate dia sekarang lebih efektif lagi, dan makin sakit jika ditambah smoke bomb dan juga claw dash yang menjadikannya makin sulit terbunuh.

Baca Juga: Cara Menggunakan Natalia di Mobile Legends, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

  1. Hanzo

Hanzo Mobile Legends 2
Copyright ©Oketekno

Selanjutnya ada Hanzo yang kini juga berubah skill-nya, dimana skill kedua memberikan efek serangan terus menerus selama masih ada musuh di atasnya. Sedangkan skill 1 tetap menculik buff seperti biasa, dan skill ultimate mengalami peningkatan.

Kini serangan pertama Hanzo akan melompat mendekati musuh, sehingga serangannya lebih banyak lagi yang diberikan, kemudian bisa di kombo dengan skill 2 dan skill 1 lebih mantap. Dan kini kembali ke bayangannya juga ada opsi, sehingga lebih mudah bagi pemain.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hanzo di Mobile Legends, Si Pencuri Buff yang Mematikan

  1. Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa; Copyright©Oketekno

Memang ngrepotin banget hero ini, karena ada skill bayangannya yang mana kalau dipakai secara efisien akan menyulitkan musuh. Shadow kill (ultimate) juga sakit parah bagi hero carry, apalagi shurikennya juga demikian. Tapi butuh skill tinggi untuk mengendalikannya dengan baik.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hayabusa Agar Jago Kill dan Melarikan Diri di Mobile Legends

  1. Helcurt

Helcurt
Copyright ©gridgames

Terakhir ada helcurt dimana hero ini berguna banget untuk melakukan misi penculikan, karena ketika ada hero carry sendirian, bisa langsung dihabisi dengan mudah. Ultimate untuk memperkecil pandangan musuh, skill 1 untuk silence hero carry agar tidak menyerang, dan skill 2 untuk mengeksekusi dengan serangan besar (5 stack).

Itulah keenam hero andalan assassin di Mobile Legends Season ini yang bisa kalian gunakan. Bagaimana, tertarik mencoba yang mana nih?

baca juga: Cara Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Hero yang Bisa Bikin Panik Lawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.