Muncul Penampakan OPPO Reno Ace 2 dengan 4 Kamera Melingkar

0
229
OPPO Smartphone
Copyright ©androidauthority

OPPO Reno Ace 2 Mulai Terungkap

OKETEKNO – Untuk Reno series ini merupakan salah satu kelas baru dari Smartphone OPPO, akan tetapi untuk varian produknya sendiri sudah ada cukup banyak yang beredar luas di pasaran. Setelah OPPO Reno 3 yang sudah sukses dirilis di pasaran, vendor asal China tersebut tengah menyusun rencana untuk perilisan saudaranya, OPPO Reno Ace 2.

Generasi pertama dari Reno Ace ini telah dirilis pada bulan Oktober 2019 kemarin, dan sekarang ini giliran penerusnya dengan sejumlah peningkatan yang tidak kalah menarik dengan versi reguler. Belum lama ini telah muncul penampakannya secara online, sehingga beberapa bagian telah diketahui dengan jelas.

Baca Juga: Fans Buat Petisi Soal Exynos, Begini Tanggapan Samsung!

Dalam gambar tersebut diketahui kalau OPPO Reno Ace 2 ini akan menerapkan konsep desain sedikit berbeda. Diketahui pada punggungnya terdapat bagian melingkar untuk memuat beberapa lensa kamera dan LED Flash ponsel, persis seperti Redmi K30 Pro.

OPPO Reno Ace 2
Copyright ©Weibo

Dan ketika dilihat lebih dekat lagi, diketahui kalau OPPO Reno Ace 2 bakal dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan sebuah LED Flash yang diletakkan di sekitaran bagian lingkaran kamera tersebut. Dan panel belakangnya bersih dari kehadiran fingerprint sensor, sehingga bisa dikatakan kalau perangkat tersebut akan menerapkan fingerprint sensor bawah layar seperti OPPO A91.

Baca Juga: Redmi Note 9s Dirilis di Negeri Tetangga Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Masih dari gambar sama, bisa diketahui kalau generasi kedua OPPO Reno Ace ini akan menyematkan tombol volume di bagian sisi kiri perangkat, sedangkan power bisa jadi ada di sisi sebaliknya. Dan di bagian bawa ada port USB-C yang diapit oleh dua lubang speaker.

Sampai sejauh ini yang masih jelas terlihat adalah wujud dari HP OPPO terbaru tersebut, sedangkan untuk segi spesifikasinya masih serba misterius. Akan tetapi yang sudah bisa dipastikan yakni membawa kemampuan lebih baik ketimbang pendahulunya.

Misal dari segi performa, OPPO Reno Ace 2 bisa jadi akan menggunakan chipset Snapdragon 865 generasi terbaru dengan dukungan memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB atau bahkan lebih tinggi.

baca juga: Tanpa Persiapan, Samsung Galaxy A41 Langsung Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.