Rilis di Indonesia, Segini Harga Realme 6 Series dan Tempat Pembeliannya

0
334
Realme 6 Rilis di Indonesia
Copyright ©Revu

Realme 6 Dibanderol Rp 3 Jutaan

OKETEKNO – Seperti yang diketahui bahwasanya pada awal bulan Maret 2020 kemarin, telah resmi diluncurkan secara global. Dan kali ini giliran Realme 6 series yang meluncur ke Indonesia dengan perbekalan spesifikasi serupa.

Untuk kedua perangkat ini merupakan generasi penerus dari Realme 5 Pro untuk model reguler, sedangkan versi Pro cenderung bisa dikatakan menjadi generasi penerus dari Realme XT yang membawa perbekalan spesifikasi menarik, ketimbang perangkat lain di kelasnya.

Baca Juga: Pesan Samsung Galaxy M31 Disini Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menariknya

Dikarenakan pademik virus Corona yang semakin merajalela ini, menjadikan pihak Realme telah memutuskan untuk menggelar acara perilisan secara online saja untuk pertama kalinya. Dan untuk masalah layar, Realme 6 menawarkan panel LCD 6,5 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Realme 6 Indonesia
Copyright ©realmeindonesia

Di bagian layar terdapat lubang sebagai tempat kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan di belakang ada kamera utama 64MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP monokrom. Beberapa fitur canggih yang ditawarkan seperti Ultra 64MP Mode, Expert mode, AI Scene recognition, Chroma Boost, dan Super Nightscape.

Chip yang tertanamkan yaitu MediaTek G90T dengan dukungan RAM 4GB/ 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30W, diklaim bisa mengisi penuh dalam waktu sejam.

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

Sedangkan untuk Realme 6 Pro menawarkan layar 6,6 inci Full HD+ dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 dengan refresh rate 90Hz juga. Dan sama menggunakan lubang di layar untuk kamera selfie, hanya saja ada 2 lensa yaitu 16MP + 8MP ultrawide.

Dan kamera belakangnya masing-masing beresolusi 64MP + 12MP telephoto + 8MP ultrawide + 2MP makro. Fitur unggulannya sama seperti model reguler, cuman ada tambahan seperti UIS dan UIS Max Video Stabilization.

Harga Realme 6 yang ditawarkan di Indonesia senilai Rp 3,4 juta (4GB/ 128GB), dan Rp 3,8 juta (8GB/ 128GB). Sedangkan versi Pro ditawarkan senilai Rp 4,5 juta dengan memori 8GB/ 128GB. Dan bagi kalian yang berminat bisa membeli di Lazada, Akulaku, dan realme.com pada tanggal 27 Maret nanti untuk model reguler. Sedangkan model Pro ditawarkan 24 Maret nanti di Blibli dan realme.com.

baca juga: Tips Mengatasi Lag di Windows 10 Saat Main Game

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.