Punya Memori 128GB, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

0
3131
Infinix Hot 9
Copyright ©Infinix

Infinix Hot 9 Rilis Seharga Sejutaan di Indonesia

OKETEKNO – Bukan cuman Realme 6 series saja yang baru datang ke Indonesia, melainkan ada Infinix Hot 9 yang juga dirilis di Tanah Air dengan perbekalan spesifikasi menarik. Meski demikian, HP Android sejutaan ini masih tetap memiliki komponen yang lebih unggul jika dibandingkan perangkat lain di kelasnya.

Menurut keterangan dari CEO Infinix Smartphone Indonesia bernama Bruno Li, ditegaskan kalau perangkat terbarunya ini menawarkan harga terjangkau akan tetapi dengan kualitas yang sempurna. Dan Smartphone seperti itulah yang akan menjadi fokusnya di setiap perangkat yang bakal dirilis pada tahun 2020 kali ini.

Baca Juga: Tips Mengatasi Lag di Windows 10 Saat Main Game

Pada bagian layar, Infinix telah membekali Smartphone sejutaan terbarunya itu dengan layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Di pojok kiri atasnya terdapat lubang yang memuat lensa kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Layar Infinix Hot 9
Copyright ©Infinix

Sedangkan kamera belakangnya, Infinix Hot 9 ini dilengkapi dengan 4 lensa, dimana masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP + 2MP + AI Lens Camera dengan dukungan 3 LED Flash sekaligus dengan susunan yang menyerupai Samsung Galaxy A51.

Baca Juga: Resmi dari Telkomsel, Begini Cara Aktifkan Kuota Gratis 30GB!

Kemudian untuk performanya, HP Android ini menawarkan chipset MediaTek Helio P35 octa core dengan kecepatan 2,3 GHz. Chipset ini telah didukung oleh memori internal RAM 4GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD dalam slot terpisah.

Sistem operasi yang dijalankan pada Infinix Hot 9 ini sudah Android 10 berlapis XOS 6, dan di sektor daya telah dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sehingga perangkat ini bisa memanjakan penggunanya dalam waktu lama.

Harga Infinix Hot 9 ini dibanderol Rp 1,7 juta, dan bagi kalian yang berminat dengan HP Android ini bisa membelinya lewat Lazada pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang. Dalam pemesanan awalnya ini, konsumen akan mendapatkan kartu internet unlimited dari Smartfren, dan gratis premium movie di aplikasi VIU.

baca juga: Tanpa Persiapan, Samsung Galaxy A41 Langsung Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.