Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M41 Mulai Terungkap

0
712
Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M41 Mulai Terungkap
Copyright ©GSMArena

Bocoran Spek dan Penampakan Samsung Galaxy M41

OKETEKNO – Sebagaimana yang telah disebutkan beberapa waktu lalu, dimana Samsung tengah mempersiapkan 3 Smartphone kelas M series di tahun 2020 ini. Dimana untuk dua diantaranya yaitu Galaxy M21 dan M31 telah diperkenalkan. Dan kali ini giliran Samsung Galaxy M41 yang tengah dipersiapkan untuk rilis.

Dan beberapa waktu terakhir ini telah beredar informasi yang mengungkap mengenai desain dan juga beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan. Bocoran tersebut telah diungkap oleh akun Twitter bernama @OnLeaks.

Baca Juga: Tanpa Persiapan, Samsung Galaxy A41 Langsung Dirilis

Pada kicauannya itu diungkap kalau perangkat tersebut merupakan generasi penerus Samsung Galaxy M40 yang sudah rilis pada tahun kemarin. Dalam foto yang diunggahnya itu kita bisa mengetahui kalau HP Android tersebut bakalan hadir dengan membawa 3 kamera belakang yang dibungkus dalam sebuah wadah.

Samsung Galaxy M41
Copyright ©Pocketnow

Tidak sama seperti kedua saudaranya, Samsung Galaxy M21 ataupun M31, dikarenakan untuk varian yang lebih tinggi ini akan membawa layar dengan lubang di bagian pojok kiri atasnya. Dan untuk ukuran dari layar Samsung Galaxy M41 sendiri diketahui bakal seluas 6,51 inci.

Baca Juga: Redmi Note 9s Dirilis di Negeri Tetangga Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Kemudian untuk masalah performa, disebutkan kalau Galaxy M41 akan membawa chipset Exynos 9630 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB. Dan di bagian belakangnya diketahui kalau perangkat tersebut akan dilengkapi fingerprint sensor fisik, tidak sama seperti Samsung Galaxy A71 yang sudah menawarkan fingerprint bawah layar.

Dan sektor kamera, disebutkan kalau ketiga lensa yang ada di panel belakangnya beresolusi 64MP + 12MP ultrawide + 5MP depth sensor. Masih belum ada keterangan soal baterai, akan tetapi dugaan kuat kalau ponsel ini akan menawarkan kapasitas yang jumbo juga, bisa jadi akan lebih besar ketimbang Realme 6 Pro.

Dan masalah harga Samsung Galaxy M41, beberapa informasi menyebutkan kalau Samsung akan menawarkan senilai USD 250 atau sekitar Rp 4,1 juta. Namun untuk kepastiannya masih belum terkonfirmasi, sehingga nantikan waktu perilisannya mendatang.

baca juga: Fans Buat Petisi Soal Exynos, Begini Tanggapan Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.